• Home
  • Advertorial
  • Bupati Rohul H.Suparman Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Di Kejari
Rabu, 19 Juli 2017 07:45:00

Bupati Rohul H.Suparman Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Di Kejari

Surya Patrianto
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan hulu H. Suparman S.Sos M.Si Menghadiri Pemusnahan Barang Bukti Di Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Rokan Hulu Pada Hari Selasa (18/7/17) sekitar Pukul 09:00 Wib.
 
 
Dalam rangka menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Adhyaksa ke-57 tahun 2017 yang jatuh pada 22 Juli mendatang, kejaksaan negeri pasir pengaraian melakukan pemusnahan barang bukti yang dirampas, yang memiliki kekuatan hukum tetap. Selasa,18 Juli 2017.
 
 
Kali ini barang bukti yang dimusnahkan di halaman kantor kejaksaan negri pasir pengaraian tak hanya ganja, shabu-shabu, obat-obat terlarang, namun juga ada senjata api, amunisi, dan mesin ding-dong.
 
 
Pemusnahan ini langsung dilakukan oleh kepala kejaksaan negri pasir pengaraian Freddy simanjuntak, Bupati Rohul suparman, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, ketua pengadilan negeri pasir pengaraian Syahrudi SH,dan Kepala Lapas pasir pengaraian Lukman.
 
 
Pemusnahan dimulai dari sabu-sabu seberat 245.78 gram dari 81 perkara, dimunahkan dengan cara di rebus dalam campuran air deterjen. Sejumlah senjata api sebanyak 22 pucuk dari 16 perkara, dipotong dengan menggunakan mesin. Kemudian, daun ganja kering sebanyak 3.239,48 gram dari 29 perkara, obat obatan sebanyak 1.555 macam dari 8 perkara, amunisi tanpa mesiu 60 butir dari 13 perkara dimusnahkan dengan cara dibakar. Tak hanya itu, juga dimusnah kan 3 unit mesin ding-dong dan 484 koin jackpot.
 
 
"ya..ini merupakan salah satu dari agenda kita sambut HUT Adhyaksa pada 22 juli mendatang" tandas kajari Rohul, Freddy Simanjuntak SH. MH.
 
 
"selain itu beberapa hari kedepan kita juga agendakan sejumlah kegiatan, seperti donor darah, kunjungan ke panti asuhan, ke paud, ke Puskesmas, ke kantin kejujuran, dan gerak jalan santai, hingga hari sabtu nanti, dihari H nya akan diadakan upacara HUT adhyaksa" jelasnya kemudian.(Sur)
 
Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Kembali Memanas. Dua Orang Warga Batang Kumu Luka dan 7 Sepeda Motor Dirusak

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Warga Desa Batang Kumu kembali memanas setelah mendapat Ancaman dan pengrusakan oleh Puluhan orang yang diduga Karyawan PT. MAI ( Mazuma Agro Indo
  • 3 hari lalu

    Sang Ayah Bejad Cabuli Anak Kandungnya Hingga Berulang Kali

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Perbuatan seorang ayah yang sangat bejad, anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umir, sedang beranja

  • 7 hari lalu

    Bupati Suparman Dan Mantan Bupati Rohul, Achmad, Bokoba di Stand LAMR Rokan Hulu EXPO 2017

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Suparman.S.Sos yang bergelar Datuk Setia Amanah Sutan Betua bersama mantan Bupati Rohul, Drs,H Achmad.M.Si bergelar
  • 7 hari lalu

    HUT Rohul Ke 18, Bupati Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bangun Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE
    COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos, M.Si pimpin upacara hari jadi Ro

  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.