Jumat, 16 Juni 2017 07:18:00

Bupati Rohul H.Suparman Lantik 7 Kades Periode 2017-2023

SURYA PATRIANTO
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu H. Suparman S.Sos, M.Si, melantik serta melakukan pengambilan sumpah kepada 7 orang Kepala Desa terpilih, yang termasuk 69 Kepala Desa terpilih dari Hasil Pilkades Serentak 2016, dilaksanakan pada hari Kamis (15/6/17) Di Convention Hall Masjid Nasional Islamic Center, Pasirpangaraian.
 
Dari 7 Kepala Desa (Kades) Yang dilantik dan diambil sumpah diantaranya Kades Pematang Berangan Maisar, Kades Suka Maju Suherdi ST. Kades Pasir Agung Siswanto,‎ Kades Pasir Jaya Tri Muriono,‎ Kades Pasir Intan Sudarman Susilo Ardani, Kades Muara Musu Amri, dan Kades Lubuk Karapat Darajat‎.
 
Bupati Rokan hulu H.Suparman pada Pelantikan Kades untuk periode 2017 hingga 2023 berpesan agar para kades selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakatnya dan tidak tebang pilih dalam memberikan pelayanan. Kades juga wajib mempersatukan seluruh elemen masyarakat di desanya.
 
"Setelah dilantik saya harapkan seluruh Kades memberikan pelayanan Prima terhadap warganya, juga Kita harapkan kepala desa dapat mempersatukan seluruh elemen masyarakat‎nya, sehingga program-program desa yang sifatnya skala prioritas didukung seluruh elemen di desa itu," Pinta Bupati Suparman.
 
Bupati Rohul H.Suparman juga mengingatkan kepada Para Kades agar dapat memaknai Arti Sumpah tersebut, agar tidak terjebak Pungli dan Pelanggaran atas sumpah tersebut, Suparman juga menekankan kepada seluruh Kades ‎di Rohul agar tetap mengacu Undang-Undang yang berlaku, apalagi saat ini Tim Saber Pungli Rohul sudah terbentuk.
 
Selain melantik 7 Kades periode 2017-2023‎, Bupati Rohul Suparman juga menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan pengangkatan CPNS dari Kementrian Kesehatan kepada 145 Bidan dan 11 Dokter. Tujuh Kades ini sendiri baru dilantik tahap dua karena jabatan Kades sebelumnya belum habis. 
 
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 7 Kades tutur dihadiri Wakil Bupati Rohul Sukiman, Sekretaris Daerah Ir. Damri, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, Ketua PN Pasirpangaraian Sarudi, Perwakilan Kejari Rohul,‎ serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Rohul.(Adv/Hum/Sur)
Share
Berita Terkait
  • 12 jam lalu

    Kembali Memanas. Dua Orang Warga Batang Kumu Luka dan 7 Sepeda Motor Dirusak

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Warga Desa Batang Kumu kembali memanas setelah mendapat Ancaman dan pengrusakan oleh Puluhan orang yang diduga Karyawan PT. MAI ( Mazuma Agro Indo
  • 2 hari lalu

    Sang Ayah Bejad Cabuli Anak Kandungnya Hingga Berulang Kali

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Perbuatan seorang ayah yang sangat bejad, anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umir, sedang beranja

  • 5 hari lalu

    Jaringan Masyarakat Gambut Riau , Cabut izin HTI di Riau, tanah untuk rakyat

    NUSANTARA, - Keputusan pemerintah pusat melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) untuk memberikan sanksi tegas berupa surat peringatan ke-II terhadap PT.Ri
  • 5 hari lalu

    Pembangunan Kawasan Perbatasan Adalah Tanggung Jawab Bersama

    ROKAN HILIR – Kegiatan ataupun program untuk penguatan wilayah perbatasan terutama yang menjadi wilayah berbatasan dengan negara luar harus digencarkan oleh pemerinta
  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.