• Home
  • Advertorial
  • Gubri : Stand Bazar Sajian Tradisional Kampar Tidak Dimiliki Daerah Lain
Senin, 11 Desember 2017 11:24:00

Gubri : Stand Bazar Sajian Tradisional Kampar Tidak Dimiliki Daerah Lain

Loading...
DUMAI - Orang nomor satu di Provinsi Riau, yakni Arsyadjuliandi Rahman atau akrab disapa dengan Andi Rahman memuji sajian di Stand Bazar Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Kampar, Senin (11/12/2017) di Kota Dumai.
 
Andi Rahman memuji makanan asli khas Kampar, seperti sajian ompiong badadio, lopek bomban, dekla, sarikayo puluit, maupun makanan tradisional lainnya.
 
"Kampar luar biasa, saya kagum dengan sajian-sajiannya seperti ini, karena saya lihat sajiannya ini sajian yang tidak dimiliki oleh daerah lain," pujinya saat mengunjungi Stand Bazar MTQ ke 36 tingkat Provinsi Riau 2017 ini.
 
Gubernur Riau bersama rombongan terlihat mencicipi makanan khas Kampar yang mendapat penjelasan langsung dari TP PKK Kampar tersebut. "Saya merasa puas dan salut terhadap ragam dan variasi makanan khas ini. Semoga sajian seperti ini selalu dikembangkan oleh Kabupaten Kampar," ujarnya.
 
Kunjungan Gubri disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Kampar.
 
Selain makanan tradisional juga ditampilkan kerajinan dan eksotisme Alam Kampar yang indah, seperti objek wisata Ulu kasok dan objek wisata alam Kampar yang tersebar di seluruh wilayah Kabuoaten Kampar.
 
 
***(grc/ADV)
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.