• Home
  • Advertorial
  • HUT Rohul Ke 18, Bupati Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bangun Rohul
Kamis, 12 Oktober 2017 19:39:00

HUT Rohul Ke 18, Bupati Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bangun Rohul

Surya Patrianto

ROKAN HULU, RIAUONE
COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos, M.Si pimpin upacara hari jadi Rokan hulu yang ke 18 di lapangan Kantor Bupati Rohul, Kamis (12/10/2017).

Dalam sambutanya Bupati Rohul mengajak seluruh elemen masyarakat di daerah dan luar daerah, untuk ikut bersama-sama dalam membangun daerah sehingga menjadi kabupaten yang lebih baik ke depan.

Bupati Suparman‎ mengaku dari sisi makna hari jadi sebuah pemerintahan atau kabupeten, usia 18 tahun bagi Kabupaten Rohul merupakan umur yang muda yang masih butuh perhatian dari semua semua, termasuk semangat, persatuan dan kesatuan agar lebih baik di masa yang akan datang.

"Dengan waktu tersisa, kepada seluruh elemen marilah kita bergabung‎ bersatu padu membangun Rokan Hulu untuk lebih maju dan lebih baik," pinta Bupati Rokan hulu.

Selanjutnya Bupati Rohul juga mengajak
"Mari memberikan perhatian untuk kita bersama-sama mau bersatu dan mendukung untuk mengantarkan Rokan Hulu lebih baik ke depan, Tentunya harus bersatu sebagai syarat dasarnya," ujarnya.

Menurutnya, "Urat nadi pembangunan adalah perencanaan yang matang dan terintegrasi, karena menjadi dasar bagi pemerintah daerah untuk melakukan sesuatu".

"Apabila perencanaan betul-betul bagus dan terintegrasi dalam satu komponen, maka semua akan bisa memahami dan hambatan apa yang akan kita dapatkan," tambahnya.

Pemkab Rohul punya rencana dan terus melakukan berbagai terobosan baru sehingga masuk dalam jaringan satu peta Indonesia, satu peta Rohul, satu peta Provinsi Riau.

Dengan masuk ketiga peta tersebut, maka daerah akan mudah dan diakses oleh publik ke depannya, terutama bagi para investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Rohul. Namun demikian investor juga harus memahami secara detail‎ tentang potensi apa yang dibolehkan dan potensi yang tidak boleh dilakukan di Kabupaten Rohul.

"Dengan semangat kita tentunya mengarahkan pembangunan‎ sesuai kebutuhan dan cita-cita kita serta aktualisasi motto kita di tengah masyarakat," Pungkasnya.

Dalam rangka hari jadi ke-18 Kabupaten Rohul, Bupati Suparman mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau sebagai kabupaten yang maju, agamis, berbudaya dan berintegritas‎.

Jika meninjau kembali pembentukan Kabupaten Rohul, ungkap Bupati Suparman, perjuangan para pendiri Rohul sangat berliku-liku. Dengan hari jadi ke-18 tahun ini, ia mengharapkan setiap peringatan hari jadi menjadi momentum dalam menjaga persatuan dan kesatuan, karena sebagai dasar tonggak pembangunan daerah.

Peringatan hari jadi ke-18 Kabupaten Rohul dihadiri mantan Bupati Kampar juga pendiri Kabupaten Rohul Saleh Djasit SH, mantan Bupati Rohul Drs. H. Achmad M.Si, Dandim 0313/KPR, Kabid Propam Polda Riau Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum, Asisten II Setdaprov Riau Masperi.

Turut hadir Wakil Bupati Rohul H. Sukiman, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri SH serta sejumlah anggota DPRD Rohul, Forkompinda, Sekda Rohul Ir. Damri Harun, para pejabat serta pegawai dan honorer di lingkungan Pemkab Rohul, pelajar, organisasi, dan lainnya.

Seusai upacara dilakukan penyerahan sertifikat tanah hibah untuk rumah dinas Kepala Kejari Rohul oleh Bupati Rohul Suparman kepada Freddy Daniel Simanjuntak.(ADV/HUM/Sur)

Share
Berita Terkait
  • 9 jam lalu

    Sang Ayah Bejad Cabuli Anak Kandungnya Hingga Berulang Kali

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Perbuatan seorang ayah yang sangat bejad, anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umir, sedang beranja

  • 4 hari lalu

    Bupati Suparman Dan Mantan Bupati Rohul, Achmad, Bokoba di Stand LAMR Rokan Hulu EXPO 2017

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Suparman.S.Sos yang bergelar Datuk Setia Amanah Sutan Betua bersama mantan Bupati Rohul, Drs,H Achmad.M.Si bergelar
  • 2 minggu lalu

    Kartika..!! Dimana Kini Engkau Berada Sudah 3 Hari Tak Pulang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kartika (45) Warga Desa Pasir maju kecamatan Rambah, Rohul, sejak hari Senin pagi 2 Oktober 2017 hingga saat berita ini ditulis belum juga pulang
  • 2 minggu lalu

    Open Turnamen Sepak Bola Sontang Cup. Resmi Dibuka

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sedikitnya 35 klub sepak bola dari berbagai daerah ikut meramaikan Open Turnamen Sepak Bola Sontang CUP tahun 2017, Kecamatan Bonai Darussalam kab
  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.