• Home
  • Advertorial
  • Kembalinya Bupati Rohul Nonaktif Suparman, Disambut Penuh Haru Oleh Ratusan Masyarakat Rohul
Selasa, 28 Februari 2017 02:00:00

Kembalinya Bupati Rohul Nonaktif Suparman, Disambut Penuh Haru Oleh Ratusan Masyarakat Rohul

Surya Patrianto
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan hulu (Rohul) Nonaktif H.Suparman S.Sos M.Si Disambut Hangat oleh Masyarakat Rohul di Masjid Agung Nasional Islamic Center Pasirpangaraian Senin (27/2/17) sekitar Pukul 14:00 Wib.
 
Plt Bupati Rohul H.Sukiman beserta jajaran Pemerintah Daerah Rohul, Anggota Dewan Dari Partai Golkar, tokoh masyarakat dan ratusan simpatisan berkumpul Di depan Masjid Agung Nasional Islamic Center untuk menyambut Kedatangan Suparman.
 
Suparman datang dengan menggunakan mobil Toyota Land Cruiser Plat Nomor BM 1039 NX, disambut oleh kesenian Rebana, suasana haru dan gembira atas Kepulangan Suparman Dari Tahanan KPK semenjak Selasa (7/6/16) dan telah divonis Bebas oleh Hakim ketua Pengadilan Tipikor Pekanbaru pada Kamis 23 Februari 2017 lalu.
 
Selanjutnya saat pengurus Masjid Agung Islamic Center (MAIC) Rohul menggelar acara Ratik Togak (Zikir Berdiri) yang diikuti oleh seluruh yang hadir dalam penyambutan Bupati Rohul Nonaktif tersebut, agar segera kembali memimpin sebagai Rokan hulu.
 
Dalam sambutannya Suparman mengatakan sangat berterima kasih kepada masyarakat Rohul yang selalu mendoakan agar dirinya terbebas dari segala tuntutan, "Berkat doa kalianlah kami terbebas, Allah SWT yang maha Tahu Atas Hambanya mana yang benar dan mana yang salah".
 
Selama dirinya (Suparman) dalam menjalani masa tahanan KPK selama 8 bulan 16 hari, banyak belajar dari sesama tahanan dari bebagai kalangan, bahkan ada juga orang yang sudah dianggap Senior dalam hal kepemerintahan dan politik, disana saya (Suparman) mendapat pelajaran yang sangat berharga, baik tentang ketulusan hati dan Mengenali kepribadian diri, agar kita tidak selalu bertepuk dada, dan selalu menghargai baik kawan maupun lawan, hilangkan kecongkakan merangkul mereka untuk diajak bekerjasama dalam membangun Rokan hulu.
 
Suparman juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mantan bupati Rohul Ramlan Zas yang telah membangun Pondasi Kabupaten Rokan hulu, dan juga mantan Bupati Achmad yang telah berjasa membangun Masjid Agung Islamic Center yang megah yang sudah dikenal orang dari berbagai Propinsi di Indonesia bahkan sampai Luar Negri, sebagai tempat kunjungan Religius.
 
Diakhir Acara penyambutan kembalinya Suparman di Rohul, dengan salam salaman kepada semua yang hadir, dan sebelumnya dilaksanakan shalat Ashar Berjamaah di Masjjd Agung Islamic Center Pasir Pangaraian.(Adv/Hum/Sur)
Share
Berita Terkait
  • 11 jam lalu

    Bupati Inhil Lepas Ribuan Peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Malam pawai takbir Idul Fitri 1438 H di Tembilahan yang dilepas Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan berlangsung meriah. 
  • 2 hari lalu

    Keluarga Besar Polsek Ujung Batu Berbagi Takjil Dan Beras Untuk Masyarakat Kurang Mampu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM — Keluarga Besar Polsek Ujung Batu Dipimpin langsung oleh Kapolsek Ujung Batu KOMPOL Kari Amsah Ritonga SH.SIK, didampingi Ketua Ranting Bhaya
  • 2 hari lalu

    Keluarga Besar PD Nasyiatul Aisyah Rohul Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Keluarga Besar Pengurus Daerah (PD) Nasyiatul Aisyah Kabupaten Rokan Hulu, gelar giat bagi bagi Takjil di depan Taman Kota Pasirpangaraian, Kamis
  • 3 hari lalu

    Ramai...Keluhkan Melonjaknya Tagihan Listrik

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Para pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) banyak keluhkan tentang melonjaknya tagihan listrik mereka, yang sangat tinggi dari bulan bulan seb
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.