• Home
  • Advertorial
  • Peringati Hari Pahlawan Wakil Bupati Rohul Serahkan Santunan Kepada Veteran
Jumat, 10 November 2017 13:59:00

Peringati Hari Pahlawan Wakil Bupati Rohul Serahkan Santunan Kepada Veteran

Surya Patrianto
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Wakil Bupati Rokan Hulu H. Sukiman memimpin Upacara peringatan Hari Pahlawan yang bertemakan 'Perkokoh Persatuan Membangun Negeri’ yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Rokan Hulu, pada hari jumat (10/11/17).
 
 
Turut hadir Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Beny Setianto diwakili Kapten Inf Syahril, Kapolres Rokan hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK.MH, pejabat pemerintahan  dijajaran Pemkab Rohul, Korpri, Mahasiswa, pelajar dan Veteran.
 
 
Selaku Komandan Upacara Danramil 02 Rambah Kapten Arm Alza Septendi. dengan pembacaan pesan – pesan pahlawan oleh MC (Protokol) Pemda Rohul yang namanya sudah kondang dan mendapat Penghargaan dari Pemerintah H. Parlaungan Siregar.
 
 
Wakil Bupati Rokan Hulu H. Sukiman yang membacakan amanat Menteri Sosial RI mengatakan melalui momentum Peringatan Hari pahlawan kiranya dapat mengambil makna yang terkandung didalamnya dengan menekankan nilai – nilai luhur yang diwariskan kepada kita semua.
 
 
“Kerja nyata untuk bangsa ini tidak hanya menjadi tugas pemerintah, tapi juga seluruh masyarakat,” imbuhnya.
 
 
Lebih lanjut Wakil Bupati menambahkan, melalui peringatan hari pahlawan ini kita sebagai bangsa yang besar harus menghargai jasa para pahlawan.
 
 
“Pada peringatan Hari Pahlawan ini kita diharapkan lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuh kembangkan, serta meningkatkan cinta tanah air kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. “ harap Sukiman.
 
 
Upacara yang  ditandai dengan Pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan Teks Pancasila, Pembukaan Undang – Undang Dasar 1945 berlangsung khidmad yang dihadiri Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto, Para Danramil jajaran Kab. Rohul, serta Veteran.
 
 
Acara tersebut diakhir dengan kegiatan, yang dilakukan oleh Wakil Bupati Rohul, Dandim 0313/kpr yang diwakili Kapten Inf Syahril bersama Kapolres Rokan Hulu memberikan santunan kepada veteran yang berada di wilayah Kabupaten Rokan Hulu.(Sur)
 
Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Pelaku Jambret Di Pagaran Tapah, 1 Orang Tertangkap Dan 1 Masih Buron

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Tersangka pelaku penjambretan ditangkap Team Opsnal Sat Reskrim Polres Rokan hulu ( Rohul), 1 tersangka masih DPO.
     
  • 2 minggu lalu

    Seorang DPO Ditemukan Sedang Memalak Uang Dijalan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pemuda Masuk dalam Daftar Pencarian Orang  (DPO) Polsek Tambusai, ditemukan sedang meminta minta uang di jalan terhadap orang yang me
  • 2 minggu lalu

    Tabrak Maut Di Simpang Badak Lintam, Sepeda Motor Hantam Mobil Tangki

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pengendara Sepeda motor Yamaha Jupiter Z Warna biru meninggal ditempat setelah menabrak dari belakang Mobil Tangki yang sedang berhenti me
  • 3 minggu lalu

    Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda Dan Bulan Bahasa, SMAN 1 Ujungbatu Gelar Lomba Literasi Dan Baca Puisi

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -  Dalam rangka memperingati bulan bahasa dan sumpah pemuda yang Ke 89 tahun 2017, SMAN 1 Ujungbatu, Rokan Hulu menggelar beberapa perlombaan y
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.