• Home
  • Advertorial
  • Peringati Hari Pahlawan Wakil Bupati Rohul Serahkan Santunan Kepada Veteran
Jumat, 10 November 2017 13:59:00

Peringati Hari Pahlawan Wakil Bupati Rohul Serahkan Santunan Kepada Veteran

Surya Patrianto
Loading...
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Wakil Bupati Rokan Hulu H. Sukiman memimpin Upacara peringatan Hari Pahlawan yang bertemakan 'Perkokoh Persatuan Membangun Negeri’ yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Rokan Hulu, pada hari jumat (10/11/17).
 
 
Turut hadir Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Beny Setianto diwakili Kapten Inf Syahril, Kapolres Rokan hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK.MH, pejabat pemerintahan  dijajaran Pemkab Rohul, Korpri, Mahasiswa, pelajar dan Veteran.
 
 
Selaku Komandan Upacara Danramil 02 Rambah Kapten Arm Alza Septendi. dengan pembacaan pesan – pesan pahlawan oleh MC (Protokol) Pemda Rohul yang namanya sudah kondang dan mendapat Penghargaan dari Pemerintah H. Parlaungan Siregar.
 
 
Wakil Bupati Rokan Hulu H. Sukiman yang membacakan amanat Menteri Sosial RI mengatakan melalui momentum Peringatan Hari pahlawan kiranya dapat mengambil makna yang terkandung didalamnya dengan menekankan nilai – nilai luhur yang diwariskan kepada kita semua.
 
 
“Kerja nyata untuk bangsa ini tidak hanya menjadi tugas pemerintah, tapi juga seluruh masyarakat,” imbuhnya.
 
 
Lebih lanjut Wakil Bupati menambahkan, melalui peringatan hari pahlawan ini kita sebagai bangsa yang besar harus menghargai jasa para pahlawan.
 
 
“Pada peringatan Hari Pahlawan ini kita diharapkan lebih membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuh kembangkan, serta meningkatkan cinta tanah air kita dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. “ harap Sukiman.
 
 
Upacara yang  ditandai dengan Pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan Teks Pancasila, Pembukaan Undang – Undang Dasar 1945 berlangsung khidmad yang dihadiri Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto, Para Danramil jajaran Kab. Rohul, serta Veteran.
 
 
Acara tersebut diakhir dengan kegiatan, yang dilakukan oleh Wakil Bupati Rohul, Dandim 0313/kpr yang diwakili Kapten Inf Syahril bersama Kapolres Rokan Hulu memberikan santunan kepada veteran yang berada di wilayah Kabupaten Rokan Hulu.(Sur)
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 20 jam lalu

    Sertijab Kapolsek Ujung Batu Dan Kapolsek Bonai Darussalam Di Mapolres Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolres Rokan hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK. MH  bertindak sebagai Inspektur Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Ujungbatu dan B
  • 3 hari lalu

    Kelenjar Getah Bening Dan Kanker Mulut Sembuh Dengan Obat Herbal Prozant

    RIAUONE.COM - Kini telah hadir Obat herbal yang sangat mujarab, dengan ribuan testimoni dari pengakuan oleh penderita berbagai penyakit yang sudah sembuh dengan menggunakan
  • 4 hari lalu

    Sat Narkoba Polres Rohul. Gerebeg Salahsatu Rumah Di Pematang Tebih, Ujungbatu

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Sat Narkoba Polres Rokan hulu (Rohul) gerebeg sebuah rumah di dusun Suka Makmur, Desa Pematang Tebih, Ujung batu, Ditemukan beberapa paket Narkoti
  • satu minggu lalu

    Naas, Gadis Kecil Ini Terlindas Roda Mobil Truk Di Jalan Raya Langkitin

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis kecil berumur sekira 9 tahun, warga Desa Karya Mukti, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tewas terlindas roda mobil truk di
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.