• Home
  • Advertorial
  • Pisah Sambut Kajari Rohul Dari Syafiruddin Ke Freddy Daniel Simanjuntak
Jumat, 10 Maret 2017 03:17:00

Pisah Sambut Kajari Rohul Dari Syafiruddin Ke Freddy Daniel Simanjuntak

Surya Patrianto
Sambutan Freddy Daniel Simanjuntak SH. M,Hum Kajari Rokan Hulu yang baru, dalam Acara Pisah Sambut Di Hotel Sapadia
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hulu, dari Syafiruddin,SH. MH kepada Kajari yang baru Freddy Daniel Simanjuntak,SH.M.Hum, Kamis Malam (9/3/17) di Hotel Sapadia, Pasirpangaraian.
 
Dalam acara pisah sambut Kajari Rohul, yang dihadiri oleh Bupati Rohul Non aktif, H.Suparman, Plt Bupati Rohul H. Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, Sekkab Rohul Ir. Damri Harun, Para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Badan dan Dinas lingkungan Pemkab Rohul serta Pejabat Polres, Danramil dan ratusan undangan lainnya.
 
Syafiruddin bertugas Di Negeri Seribu Suluk, Kabupaten Rokan hulu selama 5 Tahun 3 Hari, dan kini akan menjabat Di Pos Barunya di Kajari Jombang, Jawa Timur.
 
Dalam sambutannya Syafiruddin mengatakan Sangat Berkesan selama tugas di Kabupaten Rokan hulu yang sangat Agamis, Syafiruddin berpesan Kepada Kajari yang akan menggantikan Posisinya "Utamakan Pencegahan, Daripada Penindakan".
 
Sedangkan Kajari Rokan hulu Yang baru Freddy Daniel Simanjuntak SH. M,Hum Yang sebelumnya menjabat Kajari Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah, mengakui berasal dari Yogya, semenjak bersekolah dari SD hingga kuliah dirinya di Yogya, dan beristri seorang Pegawai Kejaksaan Agung RI.
 
Suparman Dalam memberikan Sambutannya mengatakan Jika Penegak Hukum, Pihak Kepolisian dan Instansi terkait Menjalankan tugasnya secara maksimal, kita tidak perlu lagi adanya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
 
Seusai acara sambutan lalu dilanjutkan dengan penyerahan Cindera mata oleh berbagai Instansi Kepemerintahan Daerah Rokan hulu, Ketua DPRD, Kapolres Rohul, Danramil Rohul,Dll.(Adv/Hum/Sur)
Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Kembali Memanas. Dua Orang Warga Batang Kumu Luka dan 7 Sepeda Motor Dirusak

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Warga Desa Batang Kumu kembali memanas setelah mendapat Ancaman dan pengrusakan oleh Puluhan orang yang diduga Karyawan PT. MAI ( Mazuma Agro Indo
  • 3 hari lalu

    Sang Ayah Bejad Cabuli Anak Kandungnya Hingga Berulang Kali

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Perbuatan seorang ayah yang sangat bejad, anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umir, sedang beranja

  • 6 hari lalu

    Bupati Suparman Dan Mantan Bupati Rohul, Achmad, Bokoba di Stand LAMR Rokan Hulu EXPO 2017

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Suparman.S.Sos yang bergelar Datuk Setia Amanah Sutan Betua bersama mantan Bupati Rohul, Drs,H Achmad.M.Si bergelar
  • 7 hari lalu

    HUT Rohul Ke 18, Bupati Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bangun Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE
    COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos, M.Si pimpin upacara hari jadi Ro

  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.