• Home
  • Advertorial
  • Pisah Sambut Kajari Rohul Dari Syafiruddin Ke Freddy Daniel Simanjuntak
Jumat, 10 Maret 2017 03:17:00

Pisah Sambut Kajari Rohul Dari Syafiruddin Ke Freddy Daniel Simanjuntak

Surya Patrianto
Sambutan Freddy Daniel Simanjuntak SH. M,Hum Kajari Rokan Hulu yang baru, dalam Acara Pisah Sambut Di Hotel Sapadia
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hulu, dari Syafiruddin,SH. MH kepada Kajari yang baru Freddy Daniel Simanjuntak,SH.M.Hum, Kamis Malam (9/3/17) di Hotel Sapadia, Pasirpangaraian.
 
Dalam acara pisah sambut Kajari Rohul, yang dihadiri oleh Bupati Rohul Non aktif, H.Suparman, Plt Bupati Rohul H. Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, Ketua DPRD Rohul Kelmi Amri, Sekkab Rohul Ir. Damri Harun, Para Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Badan dan Dinas lingkungan Pemkab Rohul serta Pejabat Polres, Danramil dan ratusan undangan lainnya.
 
Syafiruddin bertugas Di Negeri Seribu Suluk, Kabupaten Rokan hulu selama 5 Tahun 3 Hari, dan kini akan menjabat Di Pos Barunya di Kajari Jombang, Jawa Timur.
 
Dalam sambutannya Syafiruddin mengatakan Sangat Berkesan selama tugas di Kabupaten Rokan hulu yang sangat Agamis, Syafiruddin berpesan Kepada Kajari yang akan menggantikan Posisinya "Utamakan Pencegahan, Daripada Penindakan".
 
Sedangkan Kajari Rokan hulu Yang baru Freddy Daniel Simanjuntak SH. M,Hum Yang sebelumnya menjabat Kajari Murung Raya (Mura), Kalimantan Tengah, mengakui berasal dari Yogya, semenjak bersekolah dari SD hingga kuliah dirinya di Yogya, dan beristri seorang Pegawai Kejaksaan Agung RI.
 
Suparman Dalam memberikan Sambutannya mengatakan Jika Penegak Hukum, Pihak Kepolisian dan Instansi terkait Menjalankan tugasnya secara maksimal, kita tidak perlu lagi adanya Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
 
Seusai acara sambutan lalu dilanjutkan dengan penyerahan Cindera mata oleh berbagai Instansi Kepemerintahan Daerah Rokan hulu, Ketua DPRD, Kapolres Rohul, Danramil Rohul,Dll.(Adv/Hum/Sur)
Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Kejari segera Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Kredit Fiktif BRI Agro

    PEKANBARU - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pekanbaru segera menyelesaikan  penyidikan kasus dugaan kredit fiktif di BRI Agro Pekanbaru senilai Rp4 miliar. Dalam waktu de

  • 4 hari lalu

    Peringati HUT RI Ke 72, Pemda Rohul Suguhkan Berbagai Atraksi Menarik

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan hulu H. Suparman S.Sos, M.Si, memimpin upacara HUT RI ke 72 di Lapangan Kantor Pemda, Kamis (17/8/17), berjalan penuh khidmat, dan Sa
  • 4 hari lalu

    Satu Napi Dapat Remisi Bebas, 298 Napi Dapat Pengurangan Hukuman

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dalam Rangka HUT RI ke 72, 1 Orang Narapidana (Napi) mendapat remisi bebas, 298 Napi mendapat pengurangan masa hukuman, dari 740 warga binaan Lapa
  • 5 hari lalu

    Bunuh Diri, Wanita Honorer RSUD Pasirpangaraian Minum Racun Rumput

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Ibu tenaga Honorer di RSUD Pasirpangaraian Tewas mengenaskan, Bunuh diri dengan menenggak Racun Rumput merk gramoxon.
     
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.