• Home
  • Advertorial
  • Team Syafari Ramadhan Pemkab Rokan Hulu Di Hari Ke 6 Ke Masjid Syuhada Ujung Batu
Kamis, 01 Juni 2017 00:18:00

Team Syafari Ramadhan Pemkab Rokan Hulu Di Hari Ke 6 Ke Masjid Syuhada Ujung Batu

SURYA PATRIANTO
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Syafari Ramadhan Pemkab Rokan hulu, di hari ke 6 mengunjungi Masjid Syuhada Ujung batu, Bupati Rokan hulu H.Suparman S.Sos M.Si yang di wakili Sekretaris Daerah Ir.Damri beserta Rombongan dari Forkompinda Pemda Rokan Hulu.
 
Rombongan Team Syafari Ramadhan beserta Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK. MH, tiba dipelataran Aula Masjid Syuhada disambut hangat oleh tokoh Masyarakat Ujung batu Indra Gunawan alias Ujang Lurah dan Plt Camat Ujung batu Hendri Fisman S.Hut, Kapolsek Ujung batu KOMPOL Kari Amsah Ritonga.SH SIK, Danramil Ujungbatu Kapten Inf Sulaiman, jajaran pemerintahan desa se Kecamatan Ujung Batu.
 
Dalam sambutannya Bupati Rohul yang diwakili oleh Setda Ir.Damri berpesan dirinya tidak bisa datang ke Masjid Syuhada dikarenakan ada Acara berbuka bersama dengan Gubernur Riau dan juga Kapolda Riau di pekan baru.
 
Amanah bupati yang disampaikan  oleh Setda selama jabatannya di aktifkan kembali pada 16 Mei 2017 yang di keluarkan oleh Mendagri, Bupati memohon dukungan dari Masyarakat dalam kebijakan Yang Dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah Rokan hulu, Agar supaya Pembangunan di Rokan hulu Lancar hingga periode masa Jabatan 2016 sampai 2021 nanti.
 
Ditekankan juga Agar masyarakat Rokan Hulu selalu mempererat hubungan dengan silaturahmi agar supaya Rokan hulu tentram, aman dan damai, Juga dengan kondisi terkendali, terhindar dari gesekan antar kelompok dan golongan.
 
Damri juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Rokan hulu telah membentuk Team Satuan Tugas Pangan yang bertujuan memantau Perkembangan harga, Stok sembako, dan menindak pelaku penimbunan sembako yang berdampak melonjaknya harga dipasaran untuk menghadapi Lebaran nanti.
 
Pemerintah juga akan melakukan Pemeriksaan ke lapangan terhadap Makanan dan minuman yang sudah kadaluarsa, "Saya berpesan jika membeli makanan dan minuman harap cek tanggal kadaluarsanya, jika tidak tahu tanya kepada penjualnya, karena kesehatan lebih utama maka jangan mengkonsumsi Makanan dan minuman yang sudah kadaluarsa akan berdampak pada kesehatan", Papar Damri.
 
"Bupati juga berpesan kepada setiap orang tua agar selalu memantau anak anaknya jangan sampai terjebak dan terjerumus Narkoba, yang berakibat merusak generasi muda", pungkasnya.
 
Pemda Rokan hulu menyerahkan bantuan 30 Alquran untuk Masjid Syuhada Ujung batu dan menyantuni 50 Anak Yatim piatu sebesar 10 juta, yang masing masing akan menerima 200 ribu perorang.
 
Sedangkan BAZNAZ Rokan Hulu memberikan bantuan sebesar 70 juta yang diperuntukan kepada 20 Anak yatim piatu sebesar 5 juta, masing masing mendapat 250 ribu perorang, 25 juta Zakat Konsumtif dan sebesar 40 juta diperuntukan Rumah layak huni dan sehat yang nantinya akan diserahkan kepada 1 orang warga.(ADV/Hum/Sur)
Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Dihari Ketiga Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Rokan, Belum Membuahkan Hasil

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dihari ketiga pencarian korban tenggelam di sungai Rokan belum mendapatkan hasil, Debit air sungai Rokan naik serta kondisi air keruh.
  • 7 hari lalu

    Kembali Sungai Rokan Menelan Korban, Kali Ini Di Muara Dilam

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang kernet mobil truck pengangkut buah sawit, tenggelam di Sungai Rokan, saat mandi di sekitar tempat penyebrangan ponton PT. SAMS Muara Dilam
  • 2 minggu lalu

    Beginilah Posisi Korban Tenggelam Di Sungai Rokan Ditemukan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Telah ditemukannya korban orang tenggelam di sungai Rokan, pagi tadi pukul 07:00 WIB selasa (5/12/17) membuat buat hati lega pihak keluarga korban
  • 2 minggu lalu

    Upaya Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Rokan Belum Ada Titik Terang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -  BPBD Rohul, TNI, POLRI, dan Masyarakat berupaya melakukan pencarian korban tenggelam sekitar pukul

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.