• Home
  • Advertorial
  • Wabup H.Sukiman Mengapresiasi Keberhasilan FC Lubend, Atas Prestasinya Meraih Juara
Selasa, 06 Juni 2017 08:51:00

Wabup H.Sukiman Mengapresiasi Keberhasilan FC Lubend, Atas Prestasinya Meraih Juara

SURYA PATRIANTO
Penyerahan Bantuan secara simbolis Oleh Wabup Rohul H.Sukiman kepada Plt Camat Rokan IV Koto M.Zaki
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Team Syafari Ramadhan Pemeritah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu, di hari ke 8 dibagi 2 Rombongan, Bupati H.Suparman S.Sos, MSi,  di Masjid Besar Fasbiqul Khairot Kecamatan Bonai Darussalam, Sedangkan Wakil Bupati H.Sukiman Di Masjid Raya Dusun Tengah Desa Lubuk Bedahara Kecamatan Rokan IV Koto.
 
Turut serta dalam Team Syafari Ramadhan wakil Bupati Rohul, Forkompinda Rokan hulu, BAZNAS Rokan hulu, Kapolres Rokan hulu diwakili Kapolsek Rokan IV Koto AKP Inafri, Dandim 0313/KPR diwakili Danramil 13/Rokan IV Koto, turut hadir Anggota DPRD Nono Patria Pratama, LAM Rohul, dan Tokoh Masyarakat.
 
Dalam Sambutanya Kepala Desa Lubuk Bendahara Yusro Fadly sebagai tuan rumah mengatakan "Minggu Kemarin (Ahad 28 mei 2017) kita dibanjiri Alim ulama, Ustadz Ustadz dalam melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah yang di Imami Oleh Ulama dari Palestina, kini (Hari ini,red) kita Dibanjiri Oleh Instansi Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, mudah mudahan atas kunjungan tersebut menjadikan desa kita lebih maju menuju desa yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur".
 
Selanjutnya Yusro juga memohon kepada Wakil bupati, Agar supaya dialokasikan dana untuk kegiatan agama, disamping Pembangunan Infrastruktur, dimohon juga Pembangunan Mental, yang mana mental anak anak di negeri ini, sekarang mentalnya banyak yang bobrok.
 
Wakil Bupati Rohul H.Sukiman meminta kepada masyarakat agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, "kita selalu menghargai perbedaan budaya,Suku, Agama, Ras dan golongan, dengan segala perbedaan kita mesti harus satu yaitu Indonesia yang kita cintai ini, saya juga mohon untuk meningkatkan kebersamaan dan kegotong royongan bersama warga masyarakat untuk membangun desa ini".
 
H.Sukiman Mengapresiasi atas Keberhasilan Team Sepak Bola FC Lubend atas prestasinya yang berhasil meraih juara, "Saya selalu mengikuti perkembangan sepak bola di Rokan Hulu, Kegiatan tersebut adalah Hal yang sangat bagus untuk menghindari para Remaja agar tidak terjerumus Narkoba yang sesat dan menyesatkan", pungkasnya.
 
Setelah Sambutan dari Tuan Rumah yang dilakukan oleh Yusro Fadly, selanjutnya Dilaksanakan Pemberian Bantuan dari BAZNAS secara simbolis, diserahkan Oleh Wakil bupati, yang diterima oleh Plt.Camat Rokan IV Koto Muhammad Zaki sebesar 115 juta, dengan rincian Bantuan Zakat Konsumtif 10 orang/Desa sebesar 70 juta, Bantuan Rumah Layak Huni untuk 1 Orang/Kecamatan sebesar 40 juta, selanjutnya bantuan untuk anak yatim piatu di Kecamatan Rokan IV Koto sebesar 5 juta untuk 20 orang yang masing masing menerima 250 ribu/orang.
 
Sedangkan Sumbangan dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu memberikan 30 buah Al Quran untuk Masjid Al Jihad yang berada di dusun Tengah. Lubuk bendahara, Uang sebesar 10 juta Diberikan kepad Anak Yatim piatu sebanyak 50 orang yang masing masing mendapat 200 ribu/orang.
 
Diakhir Acara H.Sukiman mengumumkan Memberi sumbangan atas Nama Hamba Allah yang diperuntukan pembangunan Tempat wudlu  Masjid Al Jihad Desa Lubuk Bendaraha yang belum rampung pembangunannya sebanyak 50 Zak Semen.(ADV/Hum/Sur)
 
Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    Dihari Ketiga Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Rokan, Belum Membuahkan Hasil

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dihari ketiga pencarian korban tenggelam di sungai Rokan belum mendapatkan hasil, Debit air sungai Rokan naik serta kondisi air keruh.
  • 7 hari lalu

    Kembali Sungai Rokan Menelan Korban, Kali Ini Di Muara Dilam

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang kernet mobil truck pengangkut buah sawit, tenggelam di Sungai Rokan, saat mandi di sekitar tempat penyebrangan ponton PT. SAMS Muara Dilam
  • 2 minggu lalu

    Beginilah Posisi Korban Tenggelam Di Sungai Rokan Ditemukan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Telah ditemukannya korban orang tenggelam di sungai Rokan, pagi tadi pukul 07:00 WIB selasa (5/12/17) membuat buat hati lega pihak keluarga korban
  • 2 minggu lalu

    Upaya Pencarian Korban Tenggelam Di Sungai Rokan Belum Ada Titik Terang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM -  BPBD Rohul, TNI, POLRI, dan Masyarakat berupaya melakukan pencarian korban tenggelam sekitar pukul

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.