Rabu, 13 September 2017 21:54:00

Galeri Fhoto : Pasar Rakyat Teluk Kuantan akan di Maksimalkan

Tarmis Kepala dinas koperasi usaha kecil menengah perdagangan dan perindustrian Kuansing
KUANSING,- Penataan pedagang exs pasar lumpur yang ditempatkan di pasar rakyat Teluk kuantan masih menyisahkan persoalan, Kepala dinas koperasi usaha kecil menengah perdagangan dan perindustrian Kuansing Jumat ( 8/9/2017) mengakui lahan pasar rakyat yang ada saat ini belum mencukupi untuk lapak atau kios pedagang. Hal ini disampaikan Tarmis saat bincang bincang dengan wartawan riauone.com Teluk Kuantan.
 
Iya ungkap Tarmis, lahan yang tersedia di pasar rakyat sekarang ini masih belum mencukupi untuk pedagang sehingga, sementara pasar tradisional modern belum dapat di gunakan, kita manfaat kan dulu area pasar rakyat yang ada sekarang untuk tempat berjualan pedagang urai Tarmis. Lanjut Tarmis " beberapa ruas jalan di keliling pasar rakyat memang kita pakai untuk lapak dan kios pedagang sementara, agar pedagang tidak ada yang tidak mendapat tempat berjualan sambung Tarmis.
 
Ruas jalan yang terpakai untuk lapak dan kios pedagang antara lain ruas jalan simpang empat sawah, samping kuburan keramat menuju showroom Sentajo motor, ruas jalan samping mesjid raya menuju belokan showroom Sentajo motor, dan ruas jalan ujung jalur dua dekat kuburan keramat, jika kita liat saat hari pasar ( hari Rabu) memang diakui Tarmis sedikit mengganggu lalu lintas kendaraan, namun sambung Tarmis kondisi ini nanti tentu bersifat sementara, mudah mudahan pengoperasian pasar tradisional berbasis modern Teluk Kuantan dapat secepatnya di fungsikan harap Tarmis.
 
Beberapa pedagang yang memanfaatkan bahu samping kiri kanan jalan di seputaran pasar rakyat " Mega ketika diminta keterangan wartawan mengakui dirinya memang dulu berjualan di area pasar lumpur, jadi sekarang kata Mega dia dipindahkan ke punggung jalan di seputaran pasar rakyat ini karena lokasi di dalam pasar rakyat tidak tersedia lagi, karena sudah terisi oleh pedagang lainnya. Jadi mau bagai mana lagi kata Mega disinilah tempat yang bisa berjualan sambung Mega yang membuka dagangannya di bawah jembatan penyebrangan pasar rakyat.
 
Harapan pedagang (Mega) , kedepan penataan pasar hendaknya akan dapat di tata dengan baik pada tempat yang lebih memadai sambung nya.(ijk)
Gerbang masuk pasar rakyat Teluk kuantan
dari kejauhan pasar rakyat Teluk kuantan
foto dari kejauhan pasar rakyat Teluk kuantan
pedagang sayuran menggelar dagangannya, di pasar rakyat Teluk kuantan, di pinggiran jalan samping pasar rakyat
lapak pedagang sayuran menggelar dagangannya, di pasar rakyat Teluk kuantan, di pinggiran jalan samping pasar rakyat
Pedagang sayuran asal Sumatera barat menggelar dagangan nya di pasar rakyat Teluk kuantan pada hari aktifitas di pasar
parkir kendaraan pengunjung pasar rakyat Teluk kuantan pada hari aktifitas di pasar
urat nadi jual beli di kuansing, pedagang sayuran menggelar dagangannya, di pasar rakyat Teluk kuantan, di pinggiran jalan samping pasar rakyat
Foto kepala dinas koperasi usaha kecil menengah,perdagangan dan perindustrian kuansing

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.