Selasa, 26 September 2017 09:13:00

Galeri Foto : Kenal Pamit Pemkab Kuansing, dengan Kapolres Kuansing dari AKBP Dasuki Herlambang , SIK MH kepada AKBP Fibri Karpiananto, SH SIK

Bupati Kuansing dan Kapolres yang Lama memasuki tempat acaa
KUANSING,- Penyambutan dan Pelepasan atau  kenal pamit Kapolres Kuansing dengan Pemerintah Daerah Kab. Kuansing bersama Forkompinda,   Senin (25/9/2017) bertempat di aula SMAN Pintar Kuansing.
 
Prosesi kenal pamit yang di Taja oleh Pemerintah  Daerah Kuansing lansung dihadiri oleh Bupati Kuantan Singingi Drs.H  MURSINI, M.si berserta Wakil Bupati Kab. Kuansing H. HALIM, Ketua DPRD Kab. Kuansing Andi Putra SH MH, Kajari Kab. Kuansing JUFRI, SH, MH, Kaban dan Kadis Pemkab Kuansing, Dandim 0302 Inhu/Kuansing LETKOL INF. MUJIBBURAHMAN HADI, SE, Wakapolres Kuansing Kompol M Idris S.Ag, Para Kabag Polres Kuansing,  Para Kasat Polres Kuansing, Para Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama dan Cerdik Pandai Kab. Kuansing serta tamu undangan lainnya.
 
Kepolisian Resort (Kapolres) Kuantan Singingi  dari   AKBP DASUKI HERLAMBANG SIK, MH yang telah bertugas 1,5 tahun lebih di Kabupaten Kuansing malam ini di adakan prosesi kenal pamit ke Kapolres Kuansing yang baru AKBP FIBRI KARPIANANTO SH, SIK.
 
Acara berlangsung penuh keakraban, terlihat pada saat jamuan makan malam yang di sediakan oleh panitia, Bupati Kuansing Drs. H Mursini, M.si berbincang bincang dengan Kapolres yang lama, yang sebentar lagi akan bertugas di tempat yang baru, dan juga kepada Kapolres yang baru Bupati Kuansing Drs. H Mursini, M.si menyambut penuh keakraban terlihat dari raut wajah Bupati Kuansing disaat acara berlangsung penuh dengan senyum keakraban.
 
Prosesi penyambutan dan acara di awali dengan tari persembahan, Doa bersama selanjutnya kesan dan pesan oleh Kabag Sumda Polres Kuansing Kompol Yanuardi SH MH, kesan dan pesan dari tokoh masyarakat Kab. Kuansing, Kesan dan pesan dari tokoh agama Dr. KH Hamdani Purba Lc, MA, kesan dan pesan Dari Ketua DPRD Kab. kuansing Andi Putra SH MH, kesan dan pesan dari Kapolres Kuansing yang lama AKBP DASUKI HERLAMBANG SIK, MH.
 
Bupati Kab. Kuansing Drs. H. MURSINI,M.Si dalam sambutannya menyampaikan kesan dan pesan, terhadap dukungan dan kerjasama yang baik antara Kapolres Kuansing dengan Pemerintah daerah Kab. kuansing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kuansing, Penghargaan yang setinggi-tingginya dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Kuansing yang lama AKBP DASUKI HERLAMBANG SIK, MH karena telah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat Kab. Kuansing, antara lain dapat kita rasakan pada saat pacu jalur dengan menurunnya kemacetan serta kecopetan maupan yang lainnya dapat dirasakan aman tertib dan lancar ungkap Bupati Kuansing.
 
Ucapan selamat dan terimakasih kepada Kapolres Kuansing yang lama AKBP DASUKI HERLAMBANG SIK, MH, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan ucapan selamat datang dan bergabung kepada 
Kapolres Kuansing yang baru AKBP FIBRI KARPIANANTO SH, SIK, semoga sukses menjalankan tugas dan aktifitas pungkas Mursini.
 
Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang,SIK MH, menyampaikan kesan keramah tamahan  masyarakat Kuansing, yang berbudaya dengan pacu jalur bagian tradisi kegotong royongan yang unik, menjadi modal untuk membangun Kab. Kuansing. Dan turut berpesan, agar selalu mencintai Negeri Kab. Kuantan Singingi untuk memberikan yang terbaik pungkas Kapolres.
 
Sementara sambutan dan perkenalan Kapolres Kuansing yang baru AKBP FIBRI KARPIANANTO SH, SIK, beliau meminta dukungan masyarakat Kuansing dalam menjalankan tugas, tanpa dukungan masyarakat tugas tidak akan dapat terlaksana dengan baik, terutama dalam menjaga Kamtibmas di tengah tengah masyarakat.(ijk)
 
Tari persembahan
Bupati Kuansing bersama Forkompinda, mengambil sembah dari penari persembahan
Bupati Kuansing Drs. H Mursini,M.si menunaikan sambutannya.
Kapolres AKBP Dasuki Herlambang, SIK MH menyampaikan sambutannya
Bupati Kuansing Drs. H Mursini, M. si memasuki ruangan.
Ketua DPRD menyampaikan sambutannya
Para tamu dan undangan tampak duduk
Kapolres AKBP Fibri Karpiananto,SIK MH menyampaikan sambutannya.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.