Rabu, 20 September 2017 21:28:00

Galeri Foto: Bupati Kuansing saksikan penyerahan Program CSR dari PT. Pegadaian

1 Bupati Kuantan Singingi Drs H. Mursini,Msi menyampaikan sambutan
KUANSING,- PT. Pegadaian (Persero) wilayah II Riau, sumbar, Kepri dibawah pimpinan Bapak Arifmon Rabu (20/9/2017) menyerahkan bantuan Program Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada masyarakat Kuantan Singingi yang di saksikan oleh Bupati Kuantan Singingi  selaku Pemerintah daerah Kabupaten Kuantan Singingi yang bertempat di pendopo lapangan limuno Teluk Kuantan.
 
Arifmon dalam sambutannya mengatakan tahun 2017 ini Program Corporate Responsibility PT. pegadaian (Persero) wilayah II Riau,Sumbar,Kepri menyalurkan bantuan berupa kegiatan pembuatan MCK dan Elektrifikasi di wilayah Kuansing sebesar Rp. 650 juta. Rinciannya yaitu pembangunan mck sebanyak 50 unit, dan pemasangan elektrifikasi listrik rumah tangga sederhana 450 VA  sebanyak seratus unit seluruhnya tersebar di Kec. Kuantan Tengah ujar Arifmon.
 
Sementara Bupati Kuantan Singingi Drs. H Mursini,Msi dalam sambutannya mengatakan berterima kasih kepada PT. Pegadaian (Persero) wilayah II yang telah memilih Kab. Kuantan Singingi sebagai penerima bantuan CSR tahun 2017 ini. Mudahan mudahan, sambung Bupati, kerjasama yang baik ini akan dapat terjalin dengan baik hendaknya. Bantuan seperti ini kata Bupati Kuansing, cukup membantu Pemerintah Daerah Kuansing dalam mempercepat pembangunan, sehingga dengan adanya bantuan seperti ini masyarakat dapat menikmati manfaat nya.(glr/ijk).
Masyarakat penerima bantuan CSR PT. Pegadaian wilayah II Riau Sumbar Kepri.
Bupati Kuansing Drs. H Mursini,Msi menerima secara simbolis bantuan Program CSR PT. Pegadaian
Tampak barisan masyarakat penerima bantuan CSR PT. Pegadaian (Persero) wilayah II.
Kepala Kantor PT. Pegadaian (Persero) wilayah II ,Arifmon menyampaikan sambutannya.
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.