Rabu, 18 Mei 2016 23:00:00

Photo Galery: Kadis Kesehatan Inhil H. Zainal Arifin Tutup Kegiatan Orientasi SHK

Kepala Dinas Kesehatan H Zainal Arifin menutup kegiatan Orientasi SHK bagi Tenaga Kesehatan
RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Sebanyak 37 tenaga kesehatan yang merupakan dokter, perawat dan bidan, serta pengelola Program Kesehatan Anak di Puskesmas se-Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengikuti orientasi Skrining Hipotiroid Kongenital (SHK) di Dubest Hotel Tembilahan selama 3 hari ini sejak tanggal 16 s/d 18 Mei 201.
 
Pelaksanaan sosialisasi dan pelatihan SHK yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir ini resmi ditutup oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir H. Zainal Arifin, SKM, M.Kes, Rabu (18/5/2016).
 
Kepala Dinas Kesehatan H. Zainal Arifin, SKM, M. Kes mengungkapkan orientasi SHK sangat penting diketahui bagi masyarakat khususnya Indragiri Hilir. "Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana pelatihan SHK yang telah memberikan waktu dan kesempatan atas ilmu yang sangat dibutuhkan bagi masyarakat Inhil," kata Zainal.(san)
Photo bersama Kadiskes H Zainal Arifin dengan Panitia dan Peserta Orientasi SHK
Narasumber RHK Asiah dan Ika Irawati
Tes Awal bagi peserta Pelatihan Oreintasi RHK
Peserta Skrining Hipotiroid Kongenital (SHK) sebanyak 37 orang diharapkan menjadi fasilitator SHK di tempat tugasnya masing-masing.
Peserta dari Dokter
Peserta RHK berasal dari perwakilan Puskesmas se Inhil

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.