Minggu, 19 Juni 2016 14:13:00

SPS Cabang Riau Gelar Buka Puasa Bersama Bupati Kampar Sekaligus MoU

bupati kampar dan ketua SPS Riau.
BANGKINANG, KAMPAR, RIAU, - Serikat Perusahaan Pers Cabang Riau ( SPS) menggelar buka puasa bersama dengan Bupati Kampar dan jajaran Humas Pemkab Kampar Sabtu, 18/06/16 di Hotel Tiga Dara Kubang Raya Siak Hulu Kampar.
 
Dalam acara silahturahmi tersebut hadir seluruh Pengurus SPS Riau, diantaranya Ketua SPS Cabang Riau Zulmansyah Sekedang, tanpak juga Sekretaris SPS Muhammad Hasbi dan bendahara oberlin Marbun dan sejumlah pengurus lainnya. Sebelum acara dimulai Bupati Kampar mengajak Pengurus SPS meninjau Program Rumah Tangga Mandiri Pangan Energi ( RTMPE), Bupati Kampar mengajak pengurus berkeliling dan menyaksikan program percontohan tersebut, mulai dari melihat ternak sapi, Ayam serta perkebunan cabe dan bawang merah.
 
Bupati Kampar menjelaskan, bahwa program RTMPE ini merupakan program kemasyarakatan yang insya Allah orang miskin menjadi kaya dan masuk surga, ujar Bupati Kampar H. Jefri Noer. lebih kanjut Bupati Kampar mengatakan, Program yang dicanangkannya ini menurut Bupati Kampar merupakan program yang sangat luar biasa bagi masyarakat Kampar, dari kotoran sapi saja bisa digunakan dijadikan sumber energi seperti gas. 
 
Selesai melakukan peninjauan program RTMPE Bupati Kampar melakukan buka puasa bersama dilantai lima Hotel Tiga Darah, suasana penuh kekaraban terasa dengan Bupati Kampar dengan sejumlah pengurus SPS cabang Riau, Bupati Kampar juga menghidangkan jamur yang sudah dimasak hasil olahan program RTMPE tersebut dan para pengurus menikmati hidangan tersebut.
 
SPS teken MoU dengan Bupati Kampar
 
Dalam acara Buka Puasa bersama dengan Bupati Kampar Serikat Perusahaan Pers menggelar MoU kerjasama SPS dengan Pemerintahan Kabupaten Kampar, bahwa dalam MOU tersebut media yang tergabung dalam SPS siap bekerjasama dalam pemberitaan tentang pembangunan dan program program pemerintah Kabupaten Kampar.
 
Bupati Kampar dalam sambutan menyambut baik MoU SPS Riau dengan Pemkab Kampar. Bupati Kampar memaparkan betapa penting peran media dalam pembangunan, baginya media bukanlah dunia baru Bupati Kampar H.Jefri Noer menjelaskan bahwa media sebagai alat kontrol, yang selalu mengingatkan dirinya dalam bekerja, peran media itu bagus selalu mengingatkan agar kita tidak salah jalan, baginya ia tidak alergi dengan media ia tetap mengedepan kerjasama yang baik dengan media, namun dalam hal ini Bupati Kampar juga mengingatkan bahwa media juga harus berimbang dalam pemberitaan, masukan yang sifatnya untuk kebaikan sangat diperlukan, kalau tidak ada yang mengkritik kita bisa bisa kita tersesat ujarnya lagi.
 
Sementara itu Zulmansya Sekedang Ketua SPS Cabang Riau, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kampar yang telah menyambut pengurus SPS Cabang Riau dalam acara buka Puasa bersama, Zulmansya menjelaskan, bahwa SPS merupakan gabungan dari pemilik pemilik media, dalam SPS merupakan jajaran pimpinan media yang siap bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Kampar dalam memberitakan program program terbaik Pemkab Kampar sehingga bisa dibaca dan tersebar di tenga masyarakat. apalagi di SPS banyak media online , media online ini dibaca seluruh dunia jadi program Pak Bupati Kampar bisa tersebar di seluruh dunia ujar Zulmansya.
 
Dalam acara ini juga tampak hadir Rahmat Jevari Juni Ardo Anggota DPRD Kampar yang juga disebut sebut Bakal Calon Bupati Kampar 2017, yang secara kebetulan Ardo juga salah seorang pengurus SPS Cabang Riau. (adv/abu/*).
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.