Kamis, 09 November 2017 19:09:00

Sebanyak 74 Anggota PPK se- Kabupaten Kuansing Resmi dilantik

Bupati Mursini menyampaikan Arahan kepada Anggota PPK Se Kab. Kuansing yang akan menjalankan tugas.
KUANSING,- Pelantikan Anggota PPK Se Kabupaten Kuantan Singingi secara resmi dilantik Kamis (9/11/2017) bertempat di hotel Angela Teluk Kuantan. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuansing  H Firdaus Umar,SH melantik 74 anggota PPK Se- Kabupaten Kuansing tersebut. Pelantikan dihadiri Bupati Kuansing Drs.H Mursini didampingi Kapolres, Kasi Intel Kajari, Ketua Panwas Kabupaten, Kadis Kesbangpol dan Kasatpol PP.
 
Pada acara Tersebut Bupati Mursini menyampaikan arahan di hadapan 74 anggota PPK Se Kab. Kuansing sekaligus mengucapkan selamat kepada anggota PPK yang sudah dilantik. Bupati meminta PPK setelah ini segera bekerja secara proporsional dan profesional dengan tetap menjaga integritas dan independensinya urai Bupati.
 
"Saudara-saudara adalah orang beruntung, Sebab dari sekian banyaknya rekan-rekan saudara yang ingin menjadi anggota PPK, namun saudara yang dapat berhasil. Tentu hal ini merupakan penghargaan dari negara kepada saudara semua untuk menjalankan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil Gubernur Riau 2018 nanti," ujarnya.
 
Bupati berharap, petugas PPK bisa mengakomodir masyarakat yang sudah berhak memilih. Jangan ada lagi masyarakat yang tidak bisa memilih akibat tidak masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), sehingga seluruh pemilih yang telah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap dapat melakukan Pencoblosan pungkas Bupati. (galeri/ijk).
Bupati Mursini menyampaikan Arahan kepada Anggota PPK Se Kab. Kuansing yang akan menjalankan tugas.
Bupati Kuansing Drs.H Mursini,M.Si duduk bersama Ketua KPU Kuansing, Kasi Intel Kajari, Kapolres
Bupati Kuansing Drs.H Mursini,M.Si meninggalkan tempat acara Pelantikan PPK 2
Bupati Kuansing Drs. H MursiniM.Si beserta anggota KPU dan Undangan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia raya
Anggota PPK tampak duduk ada saat Pelantikan
Seluruh anggota PPK ikut menyanyikan lagu Indonesia raya

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.