• Home
  • Kilas Global
  • Akibat Berpakaian Seksi, Model India Ditampar Penonton Saat Siaran Langsung
Selasa, 02 Desember 2014 13:00:00

Akibat Berpakaian Seksi, Model India Ditampar Penonton Saat Siaran Langsung

Gauahar-Khan-ditampar. (dailyMail)
riauonecom, Mumbai, - Seorang bintang Bollywood, Gauahar Khan, ditampar seorang penonton saat sedang membawakan sebuah acara kompetisi yang disiarkan langsung di televisi.
 
Rupanya pria bernama Akil Malik (24), penonton itu, merasa marah karena Gauahar dianggap mengenakan pakaian yang terlalu terbuka.
 
Akil langsung bereaksi ketika melihat Gauahar yang juga adalah seorang model itu mengenakan rok pendek saat menjadi pembawa acara Raw Star, sebuah kompetisi menyanyi di Film City, Goregaon, Mumbai, India.
 
"Sebagai seorang perempuan Muslim, dia (Gauahar) tak seharusnya mengenakan pakaian sependek itu," ujar Malik kepada polisi.
 
Menurut harian The Independent, atas aksinya itu, Malik ditahan dan didakwa melakukan kekerasan sesuai dengan undang-undang pidana India.
 
Hingga kini, belum diketahui bagaimana Malik bisa naik ke panggung dan menampar Gauahar sebab keamanan dalam kompetisi menyanyi itu sangat ketat.
 
Sebanyak 250 penjaga keamanan dikerahkan di dalam studio yang menampung sekitar 2.500 orang itu. Meski demikian, Malik masih bisa menerobos penjaga dan menyerang Gauahar.
 
Gauahar Khan sendiri sangat terkejut atas insiden yang menimpanya itu. Namun, setelah beristirahat satu jam, Gauahar bisa kembali ke atas panggung dan melanjutkan acara tersebut. (*).
 
#kompas
Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Hasil budidaya sayuran Teknologi Hidroponik SMKN Model 3 Teluk Kuantan masuk pasar Minimarket

    KUANSING, RIAU, - Sekolah Menengah Kejuruan 3 Teluk Kuantan (SMKN 3) Teluk Kuantan, semenjak tahun 2017 resmi menjadi Sekolah Menengah Kejuruan Model (SMKN
  • 3 bulan lalu

    Selamat datang Mimpi

    SEBAGAI Makhluk yang dianugrahi akal pikiran, pastilah kita mempunyai keinginan, cita-cita,harapan, bahkan mimpi. 
     
  • 5 bulan lalu

    Perempuan di Turki ini Protes Gaya Berpakaian, Demo Bawa Celana Pendek

    DUNIA,- Ratusan perempuan Turki menggelar pawai di kota terbesar negara itu untuk memprotes kekerasan dan permusuhan yang mereka hadapi dari kaum lelaki ya
  • 6 bulan lalu

    Sudah 11,5 Ton Daging Asal India Laku di Riau

    RIAU, NUSANTARA, - Badan Urusan Logistik Divisi Regional Riau-Kepulauan Riau menyatakan telah menjual 11,5 ton daging kerbau beku impor dari India di wilayah ini untuk meme
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.