• Home
  • Kilas Global
  • Bereskan Usaha Patungan dan Aset, Ustad Yusuf Mansur Roadshow Delapan Kota
Kamis, 19 Oktober 2017 19:34:00

Bereskan Usaha Patungan dan Aset, Ustad Yusuf Mansur Roadshow Delapan Kota

INDUSTRY, NUSANTARA, - Ustad Yusuf Mansur (UYM) bakalan menggelar roadshow ke delapan kota di Indonesia guna mengclearkan usaha patungan dan usaha aset yang kerap kali banyak digelisahkan pesertanya. Niat baik sang Ustad tersebut sebagai komitmen tanggungjawab pemimpin bisnis tersebut.
 
UYM menyebutkan ke delapan kota tersebut yaitu di Kota Solo pada tanggal 6 November 2017, Semarang 7 November 2017,Bogor 8 November 2017, Bandung 9 November 2017, Yogyakarta 10 November 2017,  Surabaya 11 November 2017, Medan 12 November 2017 dan Jakarta 13 November 2017.
 
“Bagi yang tidak puas dan ingin mundur dari usaha ini kami persilahkan hadir di antara delapan kota, saya akan menyapa jamaah dan saya enggak sulit untuk dihubungi saya hadir di kota-kota tersebut,”ujar UYM di Jakarta, Rabu (18/10/2017) malam.
 
Adapun tempat pertemuan itu di Waoeng Steak di delapan kota dan Masjid Raya di kota yang akan disinggahi. Ia tidak kawatir atas roadshownya ini akan berdampak rush atau penarikan dana patungan usaha. Misalkan ada yang aan menarik dananya, sudah ada standbay take over dana itu sebanyak 500 orang.
 
Ia menjelaskan  patungan usaha dan patungan aset sudah berbentuk hotel di kawasan Bandara Soekarno Hatta, nilai valuasi hotel mencapai Rp150 miliar, sedangkan nilai dana yang sudah terkumpul saat membeli hotel senillai Rp40 miliar.
 
“Saya pastikan kalau mau rush tinggal jual aset, kita bagi semuanya secara berkeadilan, pasti banyak yang mau beli karena dekat dengan bandara,”katanya. (IND/*).
Share
Berita Terkait
  • 8 bulan lalu

    Perusahaan Milik Ustad Yusuf Mansur Kembangkan Teknologi Cashless

    JAKARTA - Perusahaan milik ustad Yusuf Mansur PayTren menggandeng PT DIMO Pay Indonesia (DIMO) untuk mengembangkan tekhnologi pembayaran berbasis cashless melalui fitur QR
  • 10 bulan lalu

    PayTren TV Bandung Hadirkan Ketua ADEI Riau & Kepri

    PEKANBARU, - Bersempena memperingati HUT ADEI (Asosiasi Digital Entrepreneur Indonesia) yang pertama, selain melaksanakan kegiatan Rakornas ADEI, Pemotongan Tumpeng oleh Ke
  • 4 tahun lalu

    Ustad Yusuf Mansur cermah di Bantan Kabupaten Bengkalis Riau

    riauone.con Bengkalis, Riau - Ustad Yusuf Mansur Tabligh Akbar menyambut bulan Suci Ramadhan 1434 H di Masjid Raya, Selat Baru, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.