• Home
  • Kilas Global
  • GM PLN Wilayah Riau Dan Kepri Silahturahmi Dan Buka Komunikasi Dengan Masyarakat Ujung Batu
Kamis, 01 Juni 2017 21:35:00

GM PLN Wilayah Riau Dan Kepri Silahturahmi Dan Buka Komunikasi Dengan Masyarakat Ujung Batu

SURYA PATRIANTO
General Manager PLN Wilayah Riau dan Kepri Dalam Acara Berbuka Puasa Bersama dengan Masyarakat Ujung Batu, Rokan Hulu
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - General Manager PLN Wilayah Riau dan Kepri M. Irwansyah Putra Hadir dalam Acara Berbuka Puasa bersama Dengan Tokoh Masyarakat Ujung Batu, dan Anak Anak Yatim Piatu yang ada di Ujung batu dari Pondok Pesantren Hidayatullah, di Halaman Kantor Pelayanan PLN Ujung batu pada Hari Kamis (1/6/2017).
 
Dalam Acara Tersebut dihadiri Bupati Rokan Hulu yang diwakili oleh Asisten II Bagiam Pembangunan H.Saiful Bahri. S.Sos Msi, Kapolres Rokan Hulu AKBP. Yusup Rahmanto SIK. MH, Plt Camat Ujung batu Hendri Fisman S.Hut, Anggota DPRD Rohul Masril, Kapolsek Ujung batu KOMPOL Kari Amsah Ritonga SH. SIK, Danramil 09/Ujung batu Kapten Inf. Sulaiman, dan Tokoh Masyarakat Ujung batu.
 
GM PLN Wilayah Riau dan Kepri M. Irwansyah Putra Dalam Sambutannya menerangkan, adanya sering mati lampu dikarenakan Adanya gangguan Alam, seperti pohon tumbang yang mengenai Jaringan Kabel Distribusi, terkena Petir, ada Binatang yang melintas di Kabel dll, Hal ini tidak bisa dihindari, karena faktor Alam.
 
"Kita akan membangun komunikasi dengan Masyarakat yang lebih dekat lagi agar supaya masyarakat segera mengetahui kendala apa yang terjadi jika lampu PLN padam, dan kita  juga akan selalu berkoordinasi dan membangun komunikasi ke masing masing Rayon", Papar M. Irwansyah Putra.
 
GM PLN Wilayah Riau dan Kepri Memaparkan "Mengenai Rasio pengguna listrik PLN di pasirpangaraian masih sekitar 60% dan Inshaa Allah Tahun 2019 Masyarakat Riau 100% rumahnya sudah teraliri aliran Listrik PLN".
 
Disinggung tentang Ada di Desa Desa yang berbatasan dengan wilayah Sumatera Barat yang belum teraliri listrik, padahal tiang listrik sudah terpancang disana dan di batas Propinsi itu sudah terang yaitu di Kecamatan Rokan IV Koto, M.Irwansyah Putra, berjanji dalam 1 minggu ini akan dilakukan peninjauan dan kajian jika memungkinkan akan kita laksanakan.
 
"Listrik PLN tidak mengenal tapal batas, karena jaringan kita Interkoneksi, jaringan tersambung antar propinsi", paparnya lagi.
 
Setelah Acara berbuka bersama, General Manager PLN Wilayah  Riau dan Kepulauan Riau M Irwansyah Putra didampingi  Manager PLN Area Pekanbaru Kemas Abdul Gafur serta Manager Rayon Pasirpangaraian David Sibarani, ketika di wawancarai oleh wartawan riauone.com mengatakan Dengan Acara Berbuka bersama ini, sebagai bentuk Silaturahmi dan Membuka Komunikasi dengan Masyarakat Ujung batu.
 
PLN memberikan santunan kepada 30 Anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Hidayatullah, sebagai kepedulian PLN terhadap yatim piatu dan Fakir miskin.(sur)
Share
Berita Terkait
  • 6 hari lalu

    Ramai...Keluhkan Melonjaknya Tagihan Listrik

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Para pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) banyak keluhkan tentang melonjaknya tagihan listrik mereka, yang sangat tinggi dari bulan bulan seb
  • 2 minggu lalu

    Komisi III DPRD Inhil Harapkan Ratio Elektrifikasi Meningkat

    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN- Komisi III DPRD Inhil terus berjuang agar Ratio Elektrifikasi yang saat ini masih sangat rendah di Inhil bisa terus meningkat hingga seluruh masyar
  • 2 minggu lalu

    Ada Ratusan Desa Belum Dialiri Listrik, Wamen ESDM Baru Tau

    PEKANBARU - Wakil Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Arcandra Tahar mengaku baru tahu bahwa masih ada ratusan desa di Riau yang belum menikmati listrik. Menurut ment
  • 2 minggu lalu

    Listrik Mendadak Padam Saat Wamen ESDM Berbicara

     
    PEKANBARU - Wakil Menteri Energi Sumber Daya Mineral (Wamen ESDM) Arcandra Tahar akhirnya benar-benar percaya bahwa di Riau alami krisis listrik.
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.