Kamis, 15 Juni 2017 16:58:00

Misterius, Mobilio Terparkir di Tengah Hutan Selama 3 Hari

NUSANTARA, - Warga Dusun Mundu, Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon, Bojonegoro, digegerkan dengan penemuan mobil Honda Mobilio warna putih yang terparkir di tengah hutan. Mobilio nopol W 683 C ditemukan warga saat hendak ke sawah, Rabu (14/6/2017) pukul 14.00 wib. 

Melihat kejadian yang mencurigakan tersebut, warga langsung melaporkan kejadian ke aparat desa setempat untuk diteruskan ke Polsek Ngambon. Karena posisi mobil berada 7 km dari jalan raya.
 
Mobil yang belum jelas pemiliknya ini sudah berada di lokasi kejadian lebih dari tiga hari. Meski sudah didatangi aparat polisi dan TNI, mobil di kaca depan berstiker Mugen warna merah itu masih berada di lokasi, karena kunci mobil tidak ditemukan dan pintu mobil tidak terkunci.
 
Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro saat dikonfirmasi detikcom, membenarkan kejadian ditemukannya mobil dengan pemilik yang belum diketahui.
 
"Memang benar ada Mobilio yang ditemukan warga. Tapi karena tidak ada kuncinya jadi masih kita usahakan untuk diderek nantinya kalau belum ditemukan pemiliknya. Belum jelas ya apa motifnya," kata Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro kepada detikcom melalui sambungan telepon.
 
Selain mendatangi lokasi, tim Resmob dan Intelkam langsung melakukan pengecekan identitas pemilik mobil dengan berkoordinasi kepada petugas Polres Gresik. "Petugas Polsek Ngambon masih melakukan pengamanan mobil tidak bertuan tersebut," tutur AKPB Wahyu S Bintoro.  (dtc).
 
Share
Berita Terkait
Komentar
situspoker situspoker
Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.