Kamis, 30 Maret 2017 08:46:00

Pelaku Pembunuhan Mutilasi di Rupat dibekuk Polisi di Jakarta

NUSANTARA,  - Polres Bengkalis berhasil menangkap Harianto (28) pelaku pembunuhan mutilasi terhadap korban Bayu Santoso (29) di Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.
 
Melalui Satuan reskrim (Satreskrim) Polres Bengkalis dibantu Polda Riau dan Polres Jakarta Utara pelaku berhasil diamankan di apatermen Teluk Intan Kelurahan Penjagalan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.
 
Harianto merupakan warga keturunan Tionghoa ini berhasil dibekuk setelah polisi melakukan pengembangan dan pengumpulan data informasi dari masyarakat, diketahui posisi pelaku berada di Jakarta Utara tim Satreskrim Polres Bengkalis dipimpin Kasat Reskrim AKP NP Aritonang SIK melakukan pengejaran pelaku.
 
Informasi yang dikutip media dari media sosial Satuan Reskrim Polres Bengkalis. Senin (27/03/17) sekitar pukul 21.00 Wib tim berangkat ke Jakarta Utara. Tim melakukan penyisiran selama 2 hari (28/29 maret.red) dan melakukan pengolahan data dan mengumpulkan segala informasi maka diketahui pelaku keberadaannya. dilansir dumaisatu.
 
Tim bergerak sekitar pukul 13.00 Wib, Rabu (29/03/17) menuju sasaran sehingga pada pukul 21.30 Wib keberadaan pelaku terdekteksi di Apartemen Teluk Intan Tower Topaz unit 8Y2 di lantai 8 dan secepatnya tim melakukan penggerebekan.
 
Pelaku beserta anaknya diamankan dan dibawa ke Polres Jakarta Utara untuk pemeriksaan lebih intensif. Korban saat ini mengalami luka ditangan kiri dan keningnya akibat melakukan pembunuhan tersebut. (dsc/roc).
 
Share
Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    Polda Ungkap Pembunuhan Mutilasi di Rupat, Tubuh Korban Dipotong-potong 5 Kali jadi 10 Bagian

    RIAU, - Polda Riau mengungkapkan, pembunuhan sadis di Jalan Riau, Desa Tanjung Medang, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis dilakukan dengan memutila
  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.