• Home
  • Kilas Global
  • Penyanyi Dangdut Belia Duofifa Siap Harumkan Nama Provinsi Riau, Diajang Dangdut Nasional
Selasa, 14 November 2017 15:10:00

Penyanyi Dangdut Belia Duofifa Siap Harumkan Nama Provinsi Riau, Diajang Dangdut Nasional

Surya Patrianto
RIAUONE.COM - Prestasi gemilang Duofifa penyanyi kembar asal Pekanbaru ini diharapkan akan mewakili Riau dalam ajang Dangdut Academy yang diselenggarakan stasion televisi swasta Indosiar.
 
 
Doufifa penyanyi yang masih duduk dibangku kelas 3 SMPN 9 Pekanbaru dengan nama aslinya Fina Rahmasyahri  dan Fani Rahmasyahri anak dari pasangan Fathullah dengan Yulia Desi Wati asal Teratak buluh.
 
 
Diajang Festival Dangdut Menuju Bintang 2017 se Riau yang diselenggarakan di Ujungbatu, Rokan hulu, Duofifa menyandang gelar juara 1, juga pernah meraih juara 1 Rebana se Riau.
 
 
Di Festival  Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Duofifa berhasil meraih juara 3, Diluar kegiatan belajarnya Duofifa sering mendapat undangan tampil dipanggung dalam berbagai acara.
 
 
Menurut Mayor Marinir Muhammad Akhyar Marpaung, Duofifa beserta penyanyi lainnya yang berasal dari Riau, semua akan kita sarankan ke Pihak Indosiar namun keputusan tetap ada di tangan tangan Pemangku kebijakan.
 
 
"Saya berharap juga supaya penyanyi penyanyi muda dari Riau agar bisa tampil maksimal. Untuk mengharumkan nama RIAU, Kabupaten dan Kota serta mengangkat nama Keluarga mereka masing masing", harap Akhyar.(Sur)
Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Gubri Bakal Hadiri Pembukaan Festival Reog se-Kabupaten Bengkalis

    BENGKALIS – Sebanyak 15 kelompok reog dan kuda lumping, Minggu 12 November 2017 berkumpul di lapangan bola Desa Bantan Tengah Kecamatan Bantan. Kehadiran kelompok sen
  • satu bulan lalu

    Festival Bahari Kepri 2017, 13 – 21 Oktober 2017 di Tanjung Pinang

    NUSANTARA, KEPRI, - Potensi wisata bahari yang ada di wilayah Kepulauan Riau akan ditampilkan di dalam Festival Bahari Kepulauan Riau (Kepri) 2017.
  • satu bulan lalu

    Festival Bahari Kepri, Padukan Budaya dan Wisata

    KEPRI, NUSANTARA, – Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan hajatan akbar pariwisata, Festival Bahari Kepri (FBK) Tahun 2017 ini harus tampil beda
  • 4 bulan lalu

    Cleorisya Harumkan Nama Siak di Festival Batam Music

    SIAK, -  Satu lagi anak Siak kembali mengharumkan nama Kabupaten Siak, Cleorisya Ranggi Isabita berhasil memenangkan ajang Festival Batam Musik yang ditaja Forte Musik d

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.