• Home
  • Kilas Global
  • Publikasikan Karya Ilmiah, FTIK Unisi Gelar Seminar Software Sistem Informasi
Jumat, 22 September 2017 21:43:00

Publikasikan Karya Ilmiah, FTIK Unisi Gelar Seminar Software Sistem Informasi

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Islam Indragiri (UNISI) akan menggelar seminar software Sistem Informasi di Hotel Dubes Tembilahan pada tanggal  25-26 September 2017. 
 
Menurut penuturan Dr H Abdullah S.Si.M.Kom Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK), seminar software tersebut bertujuan untuk mempubilkasi karya ilmiah dilingkungan universitas islam Indragiri khususnya program studi sistem informasi fakultas teknik dan ilmu komputer. 
 
Dengan demikian ada keinginan berbagi ilmu pengetahuan kepada pelajar SLTA, mahasiswa dan masyarakat pada umumnya. Mereka akan memahami apa itu software dan menyadari pentingnya sistem informasi untuk masa depan yang lebih baik. 
 
Adapun pemateri terdiri dari key note speaker yaitu dosen program studi sistem informasi. Sedangkan pemateri lainnya adalah dari mahasiswa tingkat akhir yang akan meraih gelar Sarjana Komputer.
 
"Karya mereka beragam mulai dari program aplikasi sistem informasi berbasis web, sistem pendukung keputusan, sistem pakar dan sistem cerdas," ujar Dr H Abdullah S.Si.M.Kom, Jumat (22/9/2017).
 
Adapun peserta diprioritaskan dari kalangan pelajar dan mahasiswa, mereka akan mendapatkan sertifikat, dan disediakan door prize bagi yang beruntung. Khusus pelajar dan mahasiswa digratiskan yaitu mereka dari perwakilan SLTA dan mahasiswa. 
 
Sedangkan untuk kalangan umum dibatasi, untuk itu perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu kepada panitia pelaksana. Adapun kontak person panitia yang dapat dihubungi adalah Aminudin nomor handphone 082382647475. 
 
“Harapan kami semoga kegiatan ini memberikan manfaat kepada pelajar, mahasiswa dan masyarakat pada umumnya. Semoga menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk meningkatkan kemampuannya dalam pemrograman. Demikian pula para pelajar termotivasi melanjutkan studinya di Universitas Islam Indragiri khususnya di program studi sistem informasi yang sudah resmi terakreditas B baru-baru ini," tutupnya.(rls) 
Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.