• Home
  • Kilas Global
  • Tempat tidur ganda di suite maskapai penerbangan, Singapore Airlines menampilkan kamar baru
Minggu, 12 November 2017 14:38:00

Tempat tidur ganda di suite maskapai penerbangan, Singapore Airlines menampilkan kamar baru

foto / Singapore Airlines
DUNIA, - Singapore Airlines memperbaiki pesawat Airbus A 380 dengan harga $ 850 juta (sekitar 97 miliar yen) dan menambahkan suite seperti kamar hotel dan suite dengan kursi kelas bisnis yang juga berfungsi sebagai pesawat penumpang double bed. .
 
Sejak 2007 ketika pesawat Airbus A 380 muncul, maskapai ini pertama kali memperkenalkan tempat tidur double di kelas atas. Kali ini dikatakan untuk meningkatkan kenyamanan.
 
Suite ini memiliki 6 kamar di lantai 2. Kami mendirikan sebuah partisi dengan pintu geser setinggi setengah di antara lorong dan tempat tidur dengan tempat tidur sekitar 190 cm panjangnya dari tempat duduk di ruangan itu. Kursi itu bisa dilapisi 45 derajat dengan tipe rotasi 270 derajat.
 
Makanannya disiapkan dengan baji kayu yang dibuat piring dan dilengkapi dengan layanan LAN nirkabel berkecepatan tinggi dengan menggunakan satelit. TV definisi tinggi 32 inci, kemudahan Lalique, rak penyimpanan kulit, terminal tablet untuk hiburan dan penyesuaian pencahayaan.
 
Suite baru yang menekankan privasi cenderung disambut oleh eksekutif perusahaan multinasional dengan banyak perjalanan bisnis.
 
Sementara itu, kami mengadopsi serat karbon yang digunakan untuk mobil balap F1 di bangku kelas bisnis baru. Hal ini juga memungkinkan untuk mendapatkan tempat tidur ganda rata penuh dengan panjang sekitar 198 cm dengan melepaskan partisi antara kursi berikutnya.
 
Kursi baru dan kelas bisnis diperkenalkan ke 19 pesawat A380, yang pertama dijadwalkan terbang pada 18 Desember dengan sebuah penerbangan yang menghubungkan Singapura dan Sydney. Tarif pulang pergi dari suite 6600 dolar (sekitar 750.000 yen) ke kelas bisnis dari 3.100 dolar (sekitar 350.000 yen). (zar).
source: cnn.co.jp
Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    Bahan Bakar Bocor, Pesawat Singapore Airlines Terbakar

    INTERNATIONAL, Penumpang pesawat Singapore Airlines (SIA) dengan nomor penerbangan SQ368 mengalami drama menegangkan kemarin. Pesawat jenis Boeing 777-300 ER yang mereka tu
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.