Senin, 19 Juni 2017 04:51:00

Wartawan Inhil Bantu Pasien Luka Bakar

RIAUONE.COM, INDRAGIRIHILIR -Sekelompok orang yang berprofesi Wartawan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyantuni bantuan berupa uang tunai kepada korban luka bakar di RSUD Puri Husada Tembilahan, Minggu (18/6/2017).
 
Sejumlah uang tunai tersebut merupakan hasil iyuran para awak media, yakni para jurnalis muda Inhil.
 
"Kita kasian saja melihat kondisi pasien dan keluarga besarnya. Karena mereka tergolong masyarakat ekonomi rendah," kata Zulfahrin, salah seorang wartawan muda Inhil.
 
Diketahui, pasien atas nama Indri (2) itu mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya dari wajah hingga kaki. Insiden tersebut terjadi di kediamannya, Desa Sungai Ara Kecamatan Kempas, sepekan yang lalu sekitar pukul 18.15 WIB.
 
Waktu itu, putri kedua dari pasangan Priyono dan Suryati ini sedang membawa lampu teplok. Sontak saja, lampu yang berisi minyak itu tumpah hingga membakar tubuhnya.
 
"Malam itu juga langsung diobati bidan di sana, dan langsung dirujuk ke RSUD Puri Husada ini," kata Suryati, ibunda korban.
 
Dan berkemungkinan besar, pasien dari peserta BPJS Kesehatan itu tetap akan dirawat hingga lebaran nanti. Bagaimana tidak, kondisi tubuh korban masih membutuhkan perawatan intensif hingga diyakinkan kepulihannya.
 
"Kata dokter tetap harus dirawat, belum bisa dibawa pulang," tutur istri seorang pekerja buruh ini.(mir)
 
 
 
Share
Komentar
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.