• Home
  • Kilas Global
  • Waspada! Petugas PLN Tidak Menjual Kotak Pelindung Meteran dan Penghemat Listrik
Selasa, 19 September 2017 22:02:00

Waspada! Petugas PLN Tidak Menjual Kotak Pelindung Meteran dan Penghemat Listrik

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Guna menghindari penipuan yang mengatasnamakan PLN, Pihak PLN persero cabang tembilahan himbau masyarakat dan pelanggan agar selalu waspada apa bila ada petugas yang datang mengatasnamakan PLN. 
 
Hal ini dikatakan Manajer PLN Persero Cabang Tembilahan, Iwan Eka Putra, kepada awak media melalui pesan singkatnya, Selasa (19/9/2017). Ia
mengatakan perlu diperhatikan bahwa petugas PLN tidak menjual kotak pelindung meter, peralatan penghemat listrik atau peralatan listrik apapun. 
 
PLN juga tidak menawarkan jasa layanan pasang baru, tambah daya, atau pembayaran tagihan rekening listrik dengan transaksi pembayaran langsung di rumah pelanggan.
 
"PLN tidak pernah menawarkan jasa pemberian paket subsidi kepada pelanggan. Semua data penerima subsidi terdaftar di Kementerian Sosial," jelas Iwan.
 
Iwan juga menghimbau kepada masyarakat mengenai informasi terkait layanan dan pengaduan PLN dapat disampaikan melalui channel resmi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui Telepon 123. Handphone (kode area + 123). Facebook PLN 123. Twitter@pln_123. Email pln123@pln.co.id dan website www.pln.co.id 
 
Terakhir Iwan mengatakan dengan adanya info ini terhadap keluarga dan kolega lain agar tidak ada korban penipuan.
 
"Di Tembilahan memang belum ada yang terjadi, tapi ini harus diwaspadai agar tidak ada yang jadi korban penipuan, " pesannya. (san)
 
Share
Komentar
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.