• Home
  • Kilas Global
  • Ini 7 Prediksi Tren Kecantikan yang Akan Happening di Tahun 2018
Rabu, 20 Desember 2017 15:09:00

Ini 7 Prediksi Tren Kecantikan yang Akan Happening di Tahun 2018

Loading...
KECANTIKAN, - Pergantian tahun tinggal sebulan lagi nih. Tentu akan ada pergantian tren yang mengiringinya. Kalau tahun lalu, prediksi tren kecantikan dari kami adalah lipstik matte merah, lipstik warna gelap, hingga eyeshadow berwarna cerah. Nah, bagaimana dengan tren kecantikan 2018? Kalau melihat tren kecantikan dari runway, ada beberapa tren tahun ini yang masih akan populer hingga tahun depan dan ada tren baru yang cukup menarik untuk dicoba.
 
Flushed Lips
 
Tren lipstik matte mungkin belum akan ditinggalkan, namun ada lipstik non-matte yang menyelip di tengahnya. Lip stain atau colored lip gloss yang akan menghadilkan efek flushed lips bisa menjadi salah satu tren yang kamu coba. Selain formulanya yang akan nyaman di bibir, wajah kamu juga akan terlihat lebih cerah dan segar.
 
Sparkling Eyes
 
Rias mata dengan glitter atau eyeshadow shimmer juga akan lebih dilirik tahun depan. Selain tren dari Spring/Summer 2018, coba lihat saja beberapa eyeshadow palette yang diluncurkan pada penghujung tahun ini. Selalu ada beberapa pot yang diisi oleh eyeshadow glitter atau shimmer bukan? Eits, jangan langsung bayangkan rias mata disko yang berkelip ya. Eyeshadow glitter atau shimmer ini bisa kamu bubuhkan sebagai aksen dan bukan pada keseluruhan kelopak mata.
 
Blunt Bob
 
Rambut pendek masih mendapat tempat sebagai salah satu tren kecantikan 2018. Di tahun 2017 saja, banyak sekali selebriti yang memutuskan untuk memotong pendek rambutnya dan memilih model bob. Nah, variasi rambut bob, yaitu blunt bob, tampaknya akan menarik minat banyak wanita tahun depan. Ada kesan cool kids-nya sih!
 
Ombre Lips
 
Tren ombre lips masih belum usai! Jika beberapa tahun terakhir, ombre lips yang dihadirkan adalah ombre lips yang berkiblat ke Korea Selatan, tahun depan akan berbeda. Ombre lips yang ditampilkan lebih bold dan tidak malu-malu. Warna gelap justru akan ada di bagian luar bibir.
 
Eyelashes
 
Masih belum memutuskan akan pilih eyelash extension atau pakai bulu mata palsu harian? Tentukan sekarang, karena tahun depan gaya rias mata polos yang hanya bermodalkan bulu mata lentik adalah salah satu tren kecantikan 2018!
 
Jewel Tone
 
Selain ombre cokelat atau pirang, warna rambut jewel tone juga akan populer. Warna rambut ini menggunakan unsur warna batu alam, seperti biru, ungu, atau hijau, namun tidak termasuk dalam golongan neon. Warnanya akan cenderung lebih gelap dan tidak seheboh tren warna rambut sebelumnya.
 
Monochrome Makeup
 
Ya, monochrome makeup is back! Tren makeup dengan menggunakan warna-warna monokrom, terutama yang berwarna pastel, juga akan menjadi tren kecantikan 2018. Untuk mengikuti tren ini, kamu cukup memilih satu warna saja untuk rias mata, lipstik, dan bahkan blush! Mudah kan?
 
(vem/sociolla/apl)
Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.