• Home
  • Kilas Global
  • Ini Foto penampakan Kompleks Kantor Baru Google, Berundak seperti Sawah
Minggu, 07 Januari 2018 06:21:00

Ini Foto penampakan Kompleks Kantor Baru Google, Berundak seperti Sawah

Loading...
TEKHNOLOGI, - Raksasa internet Google berencana membangun kompleks kantor baru di daerah Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Proposal proyek kantor bernama “Caribbean” tersebut pekan lalu diajukan ke dewan kota terkait untuk evaluasi perizinan.
 
Google turut mencantumkan ilustrasi penampakan calon kantor barunya itu nanti. Dari sini diketahui bahwa Google berencana membangun dua gedung berlantai lima.
 
Dirancang berundak-undak mirip hamparan sawah, kedua gedung memiliki luas area kantor gabungan sebesar lebih dari 300.000 meter persegi dan sanggup menampung 4.500 karyawan.
 
Undakan-undakan di luar gedung merupakan jalan untuk pejalan kaki dan pengendara sepeda yang bisa digunakan untuk berpindah lantai.
 
Namanya disebut sebagai “Caribbean” karena salah satu gedung beralamat di Caribbean Drive. Pembangunan kompleks kantor baru ini merupakan bagian dari rencana Google menjadikan daerah Sunnyvale sebagai pusat bisnisnya.
 
Pada 2017, Google diketahui telah mencaplok sekitar 50 properti di Sunnyvale dengan nilai total sebesar 1 miliar dollar AS.
 
“Google membuat investasi signifikan di Sunnyvale,” kata Mark Golan, kepala bagian real estate Google, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari The Mercury News, Jumat (29/12/2017). “Kami berniat mengembangkannya seiring waktu.”
 
Kantor baru Google diperkirakan akan rampung dibangun secepatnya pada 2021 mendatang. (kps/*).
sumber: kompas.
 
 
 
 
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 7 jam lalu

    Hmmm Instagram Ustaz Abdul Somad di Banned

    NUSANTARA, - Tidak hanya berita akun media sosial kartunis Jepang Onan Hiroshi yang tiba-tiba lenyap setelah bikin karikatur mengkritik kereta cepat Jokowi, akun resmi inst
  • 4 jam lalu

    Pemilu Malaysia, Pasangan Mahathir Mohamad dan Istri Anwar Ibrahim Calonkan Diri

    INTERNASIONAL, - Pilihan raya Malaysia yang rencanya akan digelar pada Mei 2018 diperkirakan bakal panas setelah bekas Perdana Menteri Mahathir Mohamad menyatakan mencalonk
  • 9 jam lalu

    Laporan Intelijen, ada Sekitar 5 Ton Sabu dengan Nilai Rp10 T Masuk Perairan Indonesia

    NASIONAL, — Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi keberhasilan tim Bea Cukai Kepulauan Riau yang menggagalkan upaya penyelundupan tiga ton sabu. Baran
  • 9 jam lalu

    Gimana Menurut Rakyat, Katanya Sih Jelang Pilpres 2019 Posisi Jokowi Semakin Kuat? Rakyat : kita Pikir-pikir dulu

    NASIONAL, -  Partai-partai ini menganggap posisi Jokowi semakin kuat jelang Pilpres 2019, Partai Golkar beranggapan posisi Joko Widodo (Jokowi) semakin kuat dan 
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.