Sabtu, 14 Oktober 2017 23:31:00

Pilih Ketua Baru, IKAMI SULSEL Cabang Inhil Gelar Muscab VI

Loading...
RIAUONE.COM, INHIL- Musyawarah Cabang (Muscab) VI Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia (IKAMI) Sulawesi Selatan Cabang Inhil secara resmi dibuka oleh Wakil Ketua KKSS, M. Dong di Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR), Sabtu, (14/10/2017).
 
Ketua IKAMI Sulsel Cabang Inhil periode 2016-2017, Hamdan, saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Muscab ini adalah Muscab yang ke VI dengan agenda pemilihan ketua periode selanjutnya meneruskan estafet kepemimpinan organisasi suku Bugis yang baru. 
 
"Pada hari ini kami mengadakan Muscab IKAMI Sulsel ke VI dengan agenda memilih ketua kepengurusan IKAMI Sulsel Cabang Inhil yang baru," kata Hamdan. 
 
Melalui Muscab ini, Hamdan berharap, akan muncul generasi baru yang mampu membawa IKAMI Sulsel Cabang Inhil lebih maju sesuai dengan tema Muscab "Membangun Sinergisitas Menuju Generasi IKAMI SULSEL yang Berkualitas". 
 
"Mudah-mudahan pengurus IKAMI yang baru ke depan mampu membawa organisasi ini bersaing dengan organisasi daerah lain, tentu juga dapat saling bersinergi antara organisasi dan masyarakat yang ada di kota ini," harapnya.
 
Sementara itu, Ketua pelaksana Muscab, Rudi berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar. 
 
"Saya mengapresiasi kepada seluruh panitia yang solid dan sudah bekerja keras dari awal hingga detik ini. Serta Kepada seluruh tamu dan donatur yang telah membantu mensuksesakan acara ini baik secara moril maupun materil kami juga ucapkan terima kasih," kata Rudi.(roc) 
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.