• Home
  • Hukrim
  • Diduga Pasal Hutang, Dua Warga Inhil Dibacok Bertubi-tubi
Sabtu, 10 Juni 2017 17:06:00

Diduga Pasal Hutang, Dua Warga Inhil Dibacok Bertubi-tubi

Korban saat di rawat di rumah sakit
RIAUONE.COM, INDRAGIRI HILIR - Dua orang laki-laki menjadi korban pengeroyokan oleh Rendi Cs di Jalan Negara Jembatan Sungai Bunggur, Desa Sungai Rukam, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (9/6/2017) sekira pukul 20.30 WIB.
 
Kedua korban tersebut adalah M Saidek (29) warga Desa Pengalihan Kecamatan Enok dan Rendra alias Etek (35) warga Parit Guntung Desa Pengalihan Kecamatan Enok.
 
Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung menceritakan kronologis kejadian berawal saat Jumat malam itu, sekira pukul 20.00 WIB, korban M Saidek ditelpon oleh terduga pelaku Rendi yang mengatakan bahwa dia akan membayar hutangnya kepada Acok, teman dari korban.
 
Korban disuruh mengambil di Jembatan Parit Bungur. Lalu korban M Saidek yang bersama korban Rendra datang menemui pelaku Rendi.
 
Ketika kedua korban sampai di atas Jembatan dimaksud mereka melihat terduga pelaku Rendi sudah menunggu bersama kurang lebih 3 orang temannya.
 
"Pelaku Rendi bertanya tentang teman korban yang bernama Acok. Belum sempat korban menjawab, Rendi langsung menebaskan sebilah golok kearah korban M Saidek, berulang kali, sedangkan 3 orang teman pelaku Rendi juga menebaskan golok ke arah korban Rendra," kata Dolifar.
 
Setelah kedua korban terkapar, lanjut Dolifar, para pelaku tersebut bergegas melarikan diri.
 
Kedua korban kemudian dievakuasi oleh masyarakat yang melintas di Jembatan itu ke Puskesmas Desa Pengalihan Kecamatan Enok dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan, untuk perawatan lebih lanjut.
 
"Para pelaku, sampai saat ini masih dalam pengejaran Polsek Enok, sedangkan korban, belum bisa dimintai keterangannya, karena masih menjalani perawatan intensif," tukasnya.
 
Share
Komentar
vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.