• Home
  • Hukrim
  • Polres Rohul Dan Jajarannya Buka Layanan Gratis Pengawalan Dan Penitipan Barang Berharga
Selasa, 20 Juni 2017 01:09:00

Polres Rohul Dan Jajarannya Buka Layanan Gratis Pengawalan Dan Penitipan Barang Berharga

SURYA PATRIANTO
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kepolisian Resor Rokan Hulu, Siap Melayani pengawalan terhadap masyarakat yang mengambil uang di Bank dengan jumlah banyak, secara gratis dan juga menerima penitipan Barang berharga bagi Pemudik lebaran yang mengosongkan rumahnya.
 
Demikian pernyataan tersebut dikemukakan Kapolres Rokan Hulu, saat gelar berbuka puasa bersama di halaman Mapolres Rokan hulu Senin Sore (19/6/17), yang dihadiri oleh Forkopimda, TNI, Tokoh Agama dan Yatim piatu serta jajaran Polres Rokan hulu.
 
Dalam upaya meningkatkan Kamtibmas dan memberi kenyamanan bagi para pemudik lebaran dalam perayaan hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah. 
 
"Halaman kita luas dijaga 24 jam sehari, Kami menjamin keamananya. Dan tidak dipungut bayaran alias gratis, begitu juga pengawalan bagi masyarakat yang hendak mengambil Uang di BANK dengan Jumlah banyak, silahkan meminta pengawalan Polisi tidak dipungut biaya" Kata Kapolres Rokan hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK.MH dalam sambutannya.
 
"Yang pulang mudik menggunakan mobil, dan sepeda motornya ditinggal silahkan titipkan saja di Mapolres dan Polsek setempat" Tambah Kapolres.
 
Hal senada juga dilakukan sebelumnya oleh Kapolsek Ujung Batu Kompol Kari Amsah Ritonga SIK.SH, melalui selebaran yang yang bagikan juga ditempelkan ditempat umum.
 
Himbauan Kapolsek Ujung Batu dengan Tertulis "Jika anda menarik uang dalam jumlah besar, silahkan meminta bantuan aparat Kepolisian terdekat tanpa dipungut biaya".(Sur)
 
Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kapolres Rohul Silaturahmi Dengan Tokoh Adat Rokan Dan Pendalian, Sosialisasi Tentang Kamtibmas

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Yusup Rahmanto SIK.MH,  lakukan silaturahmi dengan tokoh adat Rokan dan Pendalian sekitar pukul 10:00 WIb Ju
  • 3 minggu lalu

    Pelaku Pencuri Sarang Walet Di Ujung Batu Berhasil Digagalkan Warga

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polsek Ujung batu amankan 2 tersangka tindak pidana percobaan pencurian sarang burung walet milik Icap desa Suka damai, Ujungbatu, Sabtu (25/11/17
  • 3 minggu lalu

    Polres Rohul Selenggarakan Latihan Dan Ujian Menembak Senpi Di Cipogas

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan kegiatan Latihan dan ujian menembak Senjata Api ( Senpi) Organik Revolver dan Senpi Laras panjang yang dila
  • 4 minggu lalu

    Pencuri Accu Mobil Digerudug Pemuda Desa Airpanas, Sangsi Diusir Dari Desa

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bagai pagar makan tanaman, Pria beranak satu ini sudah dipekerjakan dan diberi fasilitas tempat tinggal,

  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.