• Home
  • Hukrim
  • Polres Rohul Dan Jajarannya Buka Layanan Gratis Pengawalan Dan Penitipan Barang Berharga
Selasa, 20 Juni 2017 01:09:00

Polres Rohul Dan Jajarannya Buka Layanan Gratis Pengawalan Dan Penitipan Barang Berharga

SURYA PATRIANTO
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kepolisian Resor Rokan Hulu, Siap Melayani pengawalan terhadap masyarakat yang mengambil uang di Bank dengan jumlah banyak, secara gratis dan juga menerima penitipan Barang berharga bagi Pemudik lebaran yang mengosongkan rumahnya.
 
Demikian pernyataan tersebut dikemukakan Kapolres Rokan Hulu, saat gelar berbuka puasa bersama di halaman Mapolres Rokan hulu Senin Sore (19/6/17), yang dihadiri oleh Forkopimda, TNI, Tokoh Agama dan Yatim piatu serta jajaran Polres Rokan hulu.
 
Dalam upaya meningkatkan Kamtibmas dan memberi kenyamanan bagi para pemudik lebaran dalam perayaan hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah. 
 
"Halaman kita luas dijaga 24 jam sehari, Kami menjamin keamananya. Dan tidak dipungut bayaran alias gratis, begitu juga pengawalan bagi masyarakat yang hendak mengambil Uang di BANK dengan Jumlah banyak, silahkan meminta pengawalan Polisi tidak dipungut biaya" Kata Kapolres Rokan hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK.MH dalam sambutannya.
 
"Yang pulang mudik menggunakan mobil, dan sepeda motornya ditinggal silahkan titipkan saja di Mapolres dan Polsek setempat" Tambah Kapolres.
 
Hal senada juga dilakukan sebelumnya oleh Kapolsek Ujung Batu Kompol Kari Amsah Ritonga SIK.SH, melalui selebaran yang yang bagikan juga ditempelkan ditempat umum.
 
Himbauan Kapolsek Ujung Batu dengan Tertulis "Jika anda menarik uang dalam jumlah besar, silahkan meminta bantuan aparat Kepolisian terdekat tanpa dipungut biaya".(Sur)
 
Share
Berita Terkait
  • kemarin

    Sang Ayah Bejad Cabuli Anak Kandungnya Hingga Berulang Kali

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Perbuatan seorang ayah yang sangat bejad, anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umir, sedang beranja

  • 2 minggu lalu

    Kartika..!! Dimana Kini Engkau Berada Sudah 3 Hari Tak Pulang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kartika (45) Warga Desa Pasir maju kecamatan Rambah, Rohul, sejak hari Senin pagi 2 Oktober 2017 hingga saat berita ini ditulis belum juga pulang
  • 2 bulan lalu

    Satu Napi Dapat Remisi Bebas, 298 Napi Dapat Pengurangan Hukuman

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dalam Rangka HUT RI ke 72, 1 Orang Narapidana (Napi) mendapat remisi bebas, 298 Napi mendapat pengurangan masa hukuman, dari 740 warga binaan Lapa
  • 2 bulan lalu

    Bunuh Diri, Wanita Honorer RSUD Pasirpangaraian Minum Racun Rumput

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Ibu tenaga Honorer di RSUD Pasirpangaraian Tewas mengenaskan, Bunuh diri dengan menenggak Racun Rumput merk gramoxon.
     
  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.