• Home
  • Hukrim
  • Pria Ini Ditemukan Gantung Diri Di Pohon Jambu Disamping Rumahnya
Selasa, 13 Juni 2017 03:11:00

Pria Ini Ditemukan Gantung Diri Di Pohon Jambu Disamping Rumahnya

SURYA PATRIANTO
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Lelaki ditemukan meninggal akibat Gantung diri di pohon jambu, di samping rumahnya, di Perumahan Karyawan PTPN V sei Tapung Afdeling I RT.01 RW.05 Dusun 1F Desa Sei Kuning Kecamatan Tandun, Rokan Hulu.
 
Tomo Sidabutar (47) korban bunuh diri adalah seorang Tenaga Kerja Lepas (PKL) di sebuah Perusahaan  BUMN milik Negara PTPN V Sei Tapung, pada senin pagi (12/6/17) sekitar pukul 06:30 WIB ketika Istrinya Resmi Br Silaban (37) hendak berangkat kerja sebagai TKL, terlihat Tomo sedang duduk sambil menikmati secangkir kopi.
 
Sekitar pukul 12:30 WIB Resmi Br silaban mendapat kabar dari tetangganya bahwa Suaminya sudah tak bernyawa lagi dikarenakan menggantungkan diri dengan seutas tali di pohon jambu yang berada disamping rumahnya.
 
Pihak korban langsung menghubungi Ke Polsek Tandun tentang kejadian tersebut, sekitar pukul 13:00 WIB, petugas langsung ke lokasi tempat kejadian perkara, dan memasang garis polisi, sementara menunggu Team Indentifikasi dari Polres Rokan Hulu.
 
Sekitar pukul 15:00 WIB Team Indentifikasi datang beserta personil polsek Tandun melakukan pengecekan dan menurunkan korban dari tempat gantungannya untuk dilakukan Visum et Revertum (VER) ke Puskesmas Tandun.
 
Dari Hasil VER yang dilakukan oleh Dokter Rapidim Antonius Sijabat menjelaskan bahwa kondisi korban mengeluarkan Kotoran dari dubur, Mengeluarkan Sperma dari Alat Kelamin, Mengalami luka lecet melingkar Bekas Tali dileher.
 
Setelah dilakukan VER selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga dan pihak keluarga menerima korban dengan tidak akan menuntut atas penyebab kematian dan tidak meminta di Otopsi jenazahnya, yang selanjutnya akan dikebumikan jenazahnya Di TPU PTPN V Sei Tapung. 
 
Menurut keterangan istri korban, bahwa Tomo sudah lama tidak bekerja dikarenakan menderita sakit didada,(Sur)
 
Share
Berita Terkait
  • 12 jam lalu

    Kembali Memanas. Dua Orang Warga Batang Kumu Luka dan 7 Sepeda Motor Dirusak

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Warga Desa Batang Kumu kembali memanas setelah mendapat Ancaman dan pengrusakan oleh Puluhan orang yang diduga Karyawan PT. MAI ( Mazuma Agro Indo
  • 2 hari lalu

    Sang Ayah Bejad Cabuli Anak Kandungnya Hingga Berulang Kali

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Perbuatan seorang ayah yang sangat bejad, anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umir, sedang beranja

  • 2 minggu lalu

    Kartika..!! Dimana Kini Engkau Berada Sudah 3 Hari Tak Pulang

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Kartika (45) Warga Desa Pasir maju kecamatan Rambah, Rohul, sejak hari Senin pagi 2 Oktober 2017 hingga saat berita ini ditulis belum juga pulang
  • 2 bulan lalu

    Satu Napi Dapat Remisi Bebas, 298 Napi Dapat Pengurangan Hukuman

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Dalam Rangka HUT RI ke 72, 1 Orang Narapidana (Napi) mendapat remisi bebas, 298 Napi mendapat pengurangan masa hukuman, dari 740 warga binaan Lapa
  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.