• Home
  • Hukrim
  • Seorang DPO Ditemukan Sedang Memalak Uang Dijalan
Senin, 06 November 2017 15:00:00

Seorang DPO Ditemukan Sedang Memalak Uang Dijalan

Surya Patrianto
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pemuda Masuk dalam Daftar Pencarian Orang  (DPO) Polsek Tambusai, ditemukan sedang meminta minta uang di jalan terhadap orang yang melintas.
 
 
BTS yang berusia 21 tahun warga lingkungan godang kelurahan Tambusai Tengah, Tambusai, Rokan hulu (Rohul) kedapatan oleh warga sedang meminta minta uang kepada pengguna jalan, warga kampung Taulan, Tambusai, menghubungi melalui Telepon seluler Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman, S.Sos melaporkan tentang kejadian tersebut.
 
 
Selanjutnya untuk menindak lanjuti pengaduan warga Kapolsek Tambusai memerintahkan Personil dan Unit Reskrim yang jaga untuk mengecek dan melakukan penyelidikan ke tempat kejadian perkara.
 
 
Setelah sampai di tempat Personil langsung mengamankan pemuda tersebut dan dilakukan intrograsi, dari hasil intrograsi pemuda tersebut mengaku bernama BTS yang sudah lama masuk sebagai DPO atas 2 kasus pelaporan tindakan pidana penggelapan sepeda motor. yang masuk ke Polsek Tambusai.
 
 
Dari 2 pelapor Tentang Tindak Penggelapan Sepeda motor, salah satunya merek Kawasaki KLX, dengan  Laporan Polisi Nomor : LP / 153/ X /2016 /Riau /Res Rohul/Sek Tambusai,tanggal 13 November 2016. Serta 
Laporan Polisi Nomor : LP / 144 / X / 2016 / Riau / Res Rohul / Sek Tambusai, tanggal 09 Oktober 2016.
 
 
Adapun lokasi kejadian tidak pidana penggelapan sepeda motor, di 2 tempat yang berbeda,  Lingkungan Kubu Baling-baling Kelurahan Tambusai Tengah, Tambusai dan di jembatan sungai Jirah Kelurahan Tambusai Tengah, Tambusai, Rohul.
 
 
Atas laporan dari Jefri Yeardi seorang pelajar (14) Dalu-dalu, lingkungan kuba kelurahan Tambusai tengah,Tambusai dan Bambang (18) warga Silayang Layang Desa Tambusai barat Kecamatan Tambusai, Rohul.
 
 
Selanjutnya disita dari tangan tersangka sebuah tas Warna Pink yang berisi pakain pelaku dan 1 Unit Sepeda Motor Yamaha RX KING Warna Hitam dengan Nomor Polisi BM 4857 FK.
 
 
Tersangka kini diamankan di mapolsek Tambusai dan akan melakukan pencarian terhadap barang bukti Sepeda motor Kawasaki KLX.(Sur)
 
Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Pelaku Jambret Di Pagaran Tapah, 1 Orang Tertangkap Dan 1 Masih Buron

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Tersangka pelaku penjambretan ditangkap Team Opsnal Sat Reskrim Polres Rokan hulu ( Rohul), 1 tersangka masih DPO.
     
  • 2 minggu lalu

    Tabrak Maut Di Simpang Badak Lintam, Sepeda Motor Hantam Mobil Tangki

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pengendara Sepeda motor Yamaha Jupiter Z Warna biru meninggal ditempat setelah menabrak dari belakang Mobil Tangki yang sedang berhenti me
  • 3 minggu lalu

    Setelah Lama Jadi DPO Polsek Rokan, Pria Ini Tertangkap Di Rumah Istrinya

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Daftar Pencarian Orang (DPO) Pelaku pembakaran Mobil oleh Polsek Rokan IV Koto atas pelaporan dari Armayanis (45) warga Desa Lubuk Betung Kec.Roka
  • 4 minggu lalu

    Gadis Dibawah Umur Dicabuli Oleh 4 Remaja Secara Bergantian

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Gadis dibawah umur jadi bancakan tindak pencabulan oleh 4 Remaja di kebun sawit samping kantor kecamatan Tambusai pada hari Sabtu (21/10/17).
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.