• Home
  • Hukrim
  • Setelah Lama Jadi DPO Polsek Rokan, Pria Ini Tertangkap Di Rumah Istrinya
Senin, 30 Oktober 2017 17:06:00

Setelah Lama Jadi DPO Polsek Rokan, Pria Ini Tertangkap Di Rumah Istrinya

Surya Patrianto
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Daftar Pencarian Orang (DPO) Pelaku pembakaran Mobil oleh Polsek Rokan IV Koto atas pelaporan dari Armayanis (45) warga Desa Lubuk Betung Kec.Rokan IV Koto, Rohul pada tanggal 03 April 2017, di ciduk di rumahnya.
 
 
AN alias Kohar (32) warga desa Lubuk betung yang telah lama masuk dalam DPO Atas kasus pembakaran Mobil dengan Laporan Polisi (LP) nomor LP/19/IV/ 2017/Riau / Res Rohul / Sek.Rokan IV Koto,tanggal 03 April 2017, dengan melibatkan Dodi yang kini sudah di vonis.
 
 
Setelah mendapat informasi bahwa AN alias Kohar sedang berada di rumahnya di desa Lubuk betung, Kapolsek Rokan IV Koto AKP Inafri memerintahkan Panit Reskrim beserta jajarannya melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap DPO yang telah lama menghilang, melarikan diri sejak Dodi di Vonis.
 
 
Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto SIK.MH melalui paur Humas IPDA Suheri Sitorus membenarkan telah diamankan seorang DPO yang berinisial AN sedang pulang ke rumah istrinya di desa Lubuk betung pada hari minggu (29/10/17) sekitar pukul 20:00 Wib. 
 
 
Pihaknya sedang melakukan pemeriksaan pelaku dan mengumpulkan saksi saksi, serta mengamankan pelaku, jelasnya melalui IPDA Suheri Sitorus.(Sur)
 
Share
Berita Terkait
  • 6 jam lalu

    Pencuri Accu Mobil Digerudug Pemuda Desa Airpanas, Sangsi Diusir Dari Desa

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bagai pagar makan tanaman, Pria beranak satu ini sudah dipekerjakan dan diberi fasilitas tempat tinggal,

  • 2 minggu lalu

    Pelaku Jambret Di Pagaran Tapah, 1 Orang Tertangkap Dan 1 Masih Buron

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Tersangka pelaku penjambretan ditangkap Team Opsnal Sat Reskrim Polres Rokan hulu ( Rohul), 1 tersangka masih DPO.
     
  • 2 minggu lalu

    Seorang DPO Ditemukan Sedang Memalak Uang Dijalan

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pemuda Masuk dalam Daftar Pencarian Orang  (DPO) Polsek Tambusai, ditemukan sedang meminta minta uang di jalan terhadap orang yang me
  • 3 minggu lalu

    Tabrak Maut Di Simpang Badak Lintam, Sepeda Motor Hantam Mobil Tangki

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pengendara Sepeda motor Yamaha Jupiter Z Warna biru meninggal ditempat setelah menabrak dari belakang Mobil Tangki yang sedang berhenti me
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.