• Home
  • Hukrim
  • Tabrak Maut Di Simpang Badak Lintam, Sepeda Motor Hantam Mobil Tangki
Sabtu, 04 November 2017 01:24:00

Tabrak Maut Di Simpang Badak Lintam, Sepeda Motor Hantam Mobil Tangki

Surya Patrianto
ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Seorang Pengendara Sepeda motor Yamaha Jupiter Z Warna biru meninggal ditempat setelah menabrak dari belakang Mobil Tangki yang sedang berhenti mengganti ban Mobil bagian belakang, di Simpang badak, Lintam, Ujungbat, Jumat (3/11/17) pukul 22:00 WIB.
 
 
Mobil Tangki Hino berwarna Hijau dengan Nomor Polisi BK 9097 CK yang diduga bermuatan CPO datang dari Arah Pasirpangaraian menuju Ujungbatu sesampai di simpang badak Lintam, Ujungbatu kempes Ban pada hari Jumat (3/11/17) sekitar pukul 20:00 Wib.
 
 
Ketika sedang memperbaiki dan mengganti ban kiri bagian belakang mobil tersebut, pada hari jumat (3/11/17) pukul 22:00 WIB. tiba tiba datang dari arah pasirpangaraian menuju ujungbatu sepeda motor yamaha  jupiter Z warna biru  BM 5053 MW yang dikendarai oleh Muhammad Dede (15) menghantam Bumper belakang mobil dan masuk ke kolong mobil.
 
 
Sepeda motor dan korban  tergeletak di kolong bawah mobil, tak jauh dari posisi sopir dan kernet yang sedang mengganti ban mobil, melihat kejadian tersebut mereka lari ketakutan menghindar takut akan terjadi kebakaran.
 
 
Korban meninggal di tempat kejadian perkara dengan luka dibagian kepala disebabkan menghantam benda keras dan terbentur aspal, serta menderita patah leher.
 
 
Korban M.Dede yang bekerja di Warung Romy Martabak mesir simpang Transpol Ujungbatu, dilarikan menggunakan ambulance dari Partai Nasdem ke klinik Doa Bunda ujungbatu, guna membersihkan lumuran darah dari bagian kepala dan tubuhnya.
 
 
Setelah dilakukan pembersihan dan menunggu kerabat dari korban untuk menjenguk korban, pada pukul 22:30 datang dari pihak keluarga korban dan meminta Jasad korban dikebumikan di kampung halamannya di payakumbuh.
 
 
Nampak Petugas Satlantas Polsek Ujungbatu mendapat kesulitan untuk mendapat keterangan dari saksi mata, "Saya gak tau kejadiannya dan tiba tiba ada tabrakan, saya pusing, lagian saya sedang didapur saat itu" Ungkap ibu pemilik warung yang berada di simpang badak lintam kepada petugas satlantas Ujungbatu.
 
 
Menurut saksi mata yang tak mau disebut namanya. "Mobil itu kempes ban sejak jam 8 dan sedang mengganti ban dan ada nyalakan lampu parkir serta memberi tanda rambu rambu, kok sepeda motor itu menabraknya, dan posisi jalanpun menanjak".
 
 
Mobil Tangki hino dan sopirnya, serta sepeda motor yang digunakan korban kini sudah diamankan di Mapolsek Ujungbatu, untuk proses selanjutnya.(Sur)
 
Share
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.