• Home
  • Hukrim
  • Warga Tembilahan Ditemukan Sudah Membusuk di Parkiran Bandara SSK II
Jumat, 20 Oktober 2017 18:57:00

Warga Tembilahan Ditemukan Sudah Membusuk di Parkiran Bandara SSK II

RIAUONE.COM, PEKANBARU - Parkiran Bandara Sultan Syarif Kasim II tiba-tiba ramai oleh kerumunan petugas bandara, polisi, dan para pengunjung bandara. Tampak police line sudah dibentangkan mengelilingi satu unit mobil Kijang Innova dengan nomor polisi BM 1130 LT. Bau busuk menyengat pun menyeruap di sekitar kerumunan, Jumat (20/10/2017) sore. 
 
Sesosok mayat yang diketahui melalui kartu identitasnya bernama Firzha Hendratno (22 Tahun), warga Jalan M. Boya Lorong Cempedak Tembilahan-Inhil ini ditemukan sudah membusuk di dalam mobil tersebut.
 
Berdasarkan informasi di lapangan, mayat ini pertama kali ditemukan oleh petugas parkir bandara. Sekitar pukul 15.00 WIB, bau menyengat muncul dari mobil berwarna silver tersebut. Setelah diselidik, ternyata ada sosok tubuh tak bergerak di dalam mobil.
 
Pihak bandara pun memanggil pihak kepolisian ketika mayat ini ditemukan. Berdasarkan pantauan di lapangan, kondisi mayat sudah mulai membiru. Mayat ditemukan dalam posisi terduduk di belakang kemudi. Lilitan lakban selotip bening juga tampak membebat leher korban tersebut. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kematian dari jenazah tersebut.
 
Sekitar pukul 16.30 wib, setelah petugas mengumpulkan berbagai bukti, mayat tersebut dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.
 
Pada waktu yang bersamaan juga, pemilik mobil Kijang Innova tersebut juga datang ke bandara. Pemilik dengan nama Jayanto Idris ini diketahui sudah mencari keberadaan mobil tersebut. Ketika mendapat kabar mobilnya ada di bandara, ia kaget dengan temuan tersebut.
 
“Sudah sejak kemarin saya cari-cari mobilnya. Begitu dapat kabar mobilnya ada di bandara, sudah begini ditemukan,” kata Anto yang berusia sekitar 20-an tahun.
 
Anto juga mengakui bahwa korban yang meninggal ini adalah kenalannya yang bernama Firza Hendrano. Firza sendiri berprofesi sebagai supir yang sering membawa mobil untuk antar jemput tamu. Ia sendiri juga tidak mengetahui secara pasti penyabab kematian rekannya. “Setahu saya ia tidak ada penyakit yang kronis,” sebutnya.
 
Sumber : Cakaplah.com 
Share
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.