• Home
  • Kepri
  • Polisi Sebut akan Ada Babak Baru atas Kasus Dugaan Korupsi BUP Pelabuhan Kepri di Januari
Senin, 25 Desember 2017 08:24:00

Polisi Sebut akan Ada Babak Baru atas Kasus Dugaan Korupsi BUP Pelabuhan Kepri di Januari

Loading...
TANJUNGPINANG - Polres Tanjungpinang masih menyelidiki dugaan kasus korupsi Badan Usaha Pelabuhan (BUP) Pelabuhan Kepri (PK) tahun 2014 lalu.
 
Dugaan korupsi pada ini terkait dengan penyertaan modal dari APBD Kepri sebesar Rp25 miliar.
 
Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiraseno, mengatakan pihaknya pun telah memanggil sejumlah pejabat Provinsi Kepri termasuk jajaran Dinas Perhubungan Laut Provinsi Kepri pada awal bulan ini.
 
Namun, ia pastikan juga bahwa kasus tersebut tetap berjalan dan tidak akan lama lagi akan ada Laporan polisi (LP) yang dibuat.
 
"Tunggu nanti bulan Januari. Akan ada LP-nya," ujar Dwihatmoko saat mengikuti apel pengamanan malam tahun baru di halaman Mapolres Tanjungpinang, Minggu (24/12).
 
Ia memberikan gambaran bahwa kasus tersebut akan segera dinaikan statusnya menjadi penyidikan pada awal tahun 2018 dengan ditandai adanya Laporan Polisi yang akan dibuat pada bulan Januari. 
 
Meski demikian, ia enggan memaparkan lebih jauh perihal siapa saja orang maupun pihak-pihak yang diperiksa terkait kasus ini.
 
"Kita Natalan dulu‎. Jangan tanya itu dulu," jawab dia lagi.
 
Kasus ini mencuat atas anggaran Rp 25 miliar yang digunakan BUP PK, namun tidak memberikan sumbangsih pada APBD dan dana itu habis digunakan untuk kegiatan operasional. ‎(trb).
Share
Loading...
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.