• Home
  • Kepri
  • Siapkan Agenda Pariwisata Akhir Tahun, BP Gandeng Pemko Batam
Minggu, 05 November 2017 09:20:00

Siapkan Agenda Pariwisata Akhir Tahun, BP Gandeng Pemko Batam

ilustrasi
BATAMKOTA - Pimpinan Badan Pengusahaan (BP) Batam menyiap berbagai kegiatan yang berkonsep pariwisata sebagai kado bagi masyarakat Batam menjelang akhir tahun nanti.
 
Deputi Bidang Pelayanan Umum Bambang Purwanto mengatakan, kegiatan-kegiatan itu dalam konsep acara kepariwisataan dan akan menggandeng Pemko Batam. "Ada harmonisasi dengan Pemko. Kami akan menggelar Barelang Marathon Internasional, "ujarnya di Kantor BP Batam, kemarin.
 
Selanjutnya ada kegiatan festival karnaval yang akan digelar pada 17 Desember memdatang. Menurut dia, kegiatan ini sangat diminati untuk menarik pengunjung sekaligus hiburan bagi masyarakat dan menarik pengusaha untuk berinvestasi di Batam. "Kegiatan yang kami adakan ini bukan untuk senang-senang saja. Tapi yang menarik satu kegiatan wisata di Batam. Kami libatkan juga dari pelajar, TNI dan Polri, "kata Purwanto.
 
Selain untuk hiburan dan menarik investasi masuk ke Batam, kegiatan yang digelar ini juga punya target untuk mengangkat dinamika kehidupan masyarakat Batam. "Beberapa kegiatan yang akan dilakukan, juga berdampak pada masyarakat luas. Bayangkan saja ada satu pedagang. Sebelumnya penghasilannya hanya berapa, karena ada acara bisa meningkat, "katanya.(SIN/roc).
Share
Berita Terkait
Komentar

Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.