• Home
  • Nusantara
  • BPBD Riau Terus Koordinasi Pantau Pencarian Pendaki Asal Pekanbaru
Selasa, 06 Juni 2017 08:41:00

BPBD Riau Terus Koordinasi Pantau Pencarian Pendaki Asal Pekanbaru

PEKANBARU - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau terus melakukan koordinasi dengan BPBD Sumatera Barat terkait pencarian pendaki asal Pekanbaru, Riau yang terjebak saat saat erupsi Gunung Marapi, Sumatera Barat.
 
Kepala BPBD Riau, Edwar Sanger mengatakan, sejauh ini proses pencarian pendaki tang terjebak saat perjalanan menuju puncak Marapi masih terus dilakukan.
 
"Hingga kini kami terus berkoordinasi, sesuai data BPBD Sumbar. Dari informasi yang kami dapatkan, masih ada satu orang lagi yang masih dalam proses pencarian,"ucapnya.
 
Sebelumnya kata Sanger, 16 pendaki asal Pekanbaru dilaporkan terjebak di puncak Gunung Marapi saat terjadinya erupsi. Dari ke-16 pendaki tersebut, tujuh orang berhasil turun ke Posko Marapi di Koto Baru. 
 
"Hari ini proses evakuasi dilanjutkan setelah tadi dinihari terhenti,"pungkasnya.
 
Hari ini, Delapan pendaki asal Pekanbaru, yang terjebak saat erupsi Gunung Marapi, Sumatera Barat berhasil ditemukan dalam kondisi selamat, Senin, 5 Juni 2017. Mereka ditemukan tak jauh dari kawasan Taman Edelwis dan puncak Marapi. 
 
Dengan demikian, tinggal satu pendaki lagi atas nama Yandri (15) yang belum diketahui keberadaan dan kondisinya. (mcr/net).
 
Share
Berita Terkait
  • 4 jam lalu

    Didampingi TP4D, Diskominfops Inhil Kunjungi Tabalong TV Kalsel

     
    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Komunikasi, Informasi, Persandian dan Statistik (Diskomi
  • 5 jam lalu

    PKS Kuansing Datangi Resmi Mendaftar ke KPU

    KUANSING - Hari ini tanggal 16 oktober 2017 PKS kuansing resmi mendaftar ke kpu kuansing.
     
    PKS kuansing yang di pimpin langsung oleh ket
  • 7 jam lalu

    Muharman: Bersama Masyarakat untuk memberikan Manfaat

    KUANSING, RIAU, - Drs.H Muharman M.Pd Pigur birokrat yang sudah malang melintang di dunia birokrat, pria yang akrab disapa Muhaw ini, memulai karirnya seorang guru SDN 048
  • 7 jam lalu

    Bupati Kuansing Sholat Subuh Berjamaah di Kecamatan Pucuk Rantau

    KUANSING,- Gerakan subuh berjemaah yang dicanangkan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kuantan Singingi telah terlaksana dua belas kali, Rabu (18/10/2017) shalat
  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.