• Home
  • Nusantara
  • Forum Karyawan BPJS Kesehatan PKPU HI Riau Santuni Masyarakat Korban Banjir Buluh Cina
Senin, 19 Juni 2017 23:21:00

Forum Karyawan BPJS Kesehatan PKPU HI Riau Santuni Masyarakat Korban Banjir Buluh Cina

PEKANBARU, - BPJS Kesehatan Pekanbaru melalui PKPU Human Initiative Riau kemaren,  Sabtu (15/6), menyalurkan bantuan paket sembako ramadhan untuk masyarakat yang terdampak bencana banjir di Provinsi  Riau. 
 
Senyum indah pagi itu terpancar dimasyarakat desa buluh cina, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.  Sekitaran pukul 10.00 wib masyarakat sudah berkumpul dikantor kepala desa. Seperti yang sudah diinfokan kemaren, Bahwa hari ini ada penyaluran bantuan sembako ramadhan untuk mereka. 
 
Program ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari seluruh karyawan BPJS Kesehatan Pekanbaru yang tergabung di dalam Forum Komunikasi karyawan DPW 2 Sumbar, Riau, Kepri dan Jambi untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana. 
 
Desa Buluh Cina merupakan desa yang berada di pinggiran sungai kampar.  sehingga ketika curah hujan tinggi mudah sekali terjadi banjir.  Februari 2017 lalu wilyah ini merupakan wilayah di Provinsi Riau yang terdampak banjir. Akses menuju kesana tidak dilewati dengan kendaraan karena tinggi air yang mencapai 50 cm, membutuhkan waktu 1 jam jika dari pekanbaru.
 
Eko Raharjo, kepala divisi DRM PKPU HI Riau dalam mengungkapkan PKPU HI yang merupakan Lembaga Kemanusiaan selalu berusaha membantu masyarakat yang terdampak bencana baik itu dalam bentuk program layanan kesehatan, bantuan infrastruktur maupun bantuan berupa barang langsung. 
 
"Semoga yang hari ini di dapatkan oleh masyarakat buluh cina bermanfaat dan mampu meringankan beban walaupun tidak sepenuhnya" kata Eko. 
 
Ralis,  kepala desa Buluh Cina mengucapkan terima kasih baik itu kepada pihak BPJS kesehatan selaku donatur bantuan ini,  serta PKPU yang telah datang dan membantu kami disini. (rls/zar/roc).
Share
Berita Terkait
  • -1982 detik lalu

    Kurs Rupiah 18 Oktober: Spot Dibuka Menguat Tipis 1 Poin

    BISNIS,  — Berikut adalah berita-berita berseries yang ditayangkan secara live terkait pergerakan rupiah sepanjang transaksi hari ini.
     
  • -34202 detik lalu

    Ditambah Listrik NIHIL Subsidi, Tahun Ini, PLN Hemat Rp1,4 Triliun

    BISNIS, -- PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) mengklaim berhasil melakukan efisiensi mencapai Rp1,4 triliun pada tahun ini lewat inovasi dalam pengembangan sumber daya
  • -1742 detik lalu

    Bursa Saham 18 Oktober: Pantau Gerak IHSG Hari Ini

    BISNIS, - IHSG diestimasi masih akan berada dalam tekanan, pasca ditutup melemah kemarin. Meskipun peluang untuk menuju zona hijau masih besar dengan adanya beberapa sentim
  • -19622 detik lalu

    Kurs Rupiah 17 Oktober: Spot Ditutup Melemah 31 Poin

     
    BISNIS, — Berikut adalah berita pergerakan rupiah dari pembukaan hingga penutupan hari ini, pasca menguat dalam transaksi kemarin.
  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.