• Home
  • Nusantara
  • Sambut Lebaran, Pertamina Hadirkan ‘Pertamax Berkah Perjalananku’
Senin, 05 Juni 2017 19:45:00

Sambut Lebaran, Pertamina Hadirkan ‘Pertamax Berkah Perjalananku’

NUSANTARA, --  Sebagai badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengelola energi terintegrasi, serta produsen minyak dan gas bumi terbesar di Indonesia, PT Pertamina (Persero) kembali menghadirkan rangkaian kegiatan tahunan dalam menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1438 H.
 
Melalui salah satu produk unggulannya, Pertamax Series, tahun ini Pertamina juga meluncurkan “Pertamax Berkah Perjalananku”, dengan menyiapkan berbagai program, seperti Penyediaan Ta’jil gratis, Bedah Musholla, Layanan Zakat, Serambi Pertamax, Kiosk Pertamax, dan Sales Promo di SPBU Pertamina.
 
Gigih Wahyu Hari Irianto Senior Vice President Fuel Marketing & Distribution PT Pertamina (Persero) mengatakan, “Kami mengerti tradisi Ramadan dan mudik Lebaran merupakan momen berkesan bagi masyarakat Indonesia. Pertamina sebagai produsen bahan bakar terbesar di Indonesia mendukung tradisi tersebut dengan menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan unggulan bagi konsumen setia Pertamax. Program Pertamax Berkah Perjalananku merupakan bagian dari rangkaian kegiatan tahunan dan salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi pengemudi kendaraan bermotor di Indonesia," katanya.
 
Rangkaian kegiatan tahunan yang diselenggarakan ke-tujuh kalinya oleh Pertamina, pada tahun ini mengedepankan kemudahan dalam berbagi pada sesama, melakukan ibadah dengan lebih nyaman, serta memberikan kenyamanan saat perjalanan menuju kampung halaman.
 
Jumali Vice President Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero) menambahkan, “Sebagai produk yang berkualitas dan senantiasa menghadirkan pengalaman tersendiri dalam berkendara, Pertamax Series menawarkan layanan serta program promo agar dapat memberikan kenyamanan perjalanan dan mempererat kedekatan dengan para konsumen setianya. Tahun ini, bersamaan dengan Ramadan dan Idul Fitri, kami berupaya memfasilitasi mobilitas dan membantu memudahkan konsumen dalam menjalankan ibadah di bulan penuh berkah.”
 
Selama satu bulan penuh, “Pertamax Berkah Perjalananku” menyediakan ta’jil gratis di lebih dari 5.000 SPBU Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia. Bukan hanya itu saja, di beberapa SPBU Pertamina terpilih, Pertamax mengadakan bedah musholla yang bertujuan melengkapi kebutuhan perlengkapan ibadah, guna meningkatkan kenyamanan lebih bagi para konsumen setia yang singgah dan menjalankan ibadah di mushola di SPBU Pertamina.
 
“Pertamax Berkah Perjalananku” juga memfasilitasi layanan penerimaan dan pembayaran zakat, infaq, serta sedekah yang bekerja sama dengan lima lembaga penyalur zakat di Indonesia : Daarul Quran, Al Azhar, Rumah Zakat, Baznas, dan Nurul Hayat. Melalui layanan ini, Pertamina berharap dapat memberikan kemudahan bagi para konsumen setia Pertamax Series yang ingin berbagi pada sesama.
 
Untuk mendukung konsumen setia yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman, “Pertamax Berkah Perjalananku” hadirkan Serambi Pertamax di sepuluh SPBU Pertamina terpilih yang tersebar di Pulau Jawa. Serambi Pertamax ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terdiri dari area ibadah, area istirahat, area bermain anak, toilet, ruang menyusui, area makan, charging area, serta akses internet gratis. Hadirnya Serambi Pertamax turut didukung oleh beberapa perusahaan besar yang diantaranya, Indosat Ooredoo, Nusa Pangan, Es Teller 77, Bright Store, Bright Olimart, CFC.
 
Selain itu, tak hanya menyediakan layanan SPBU 24 jam, Pertamina juga menyiapkan Kiosk Pertamax di 36 titik jalur mudik untuk mempermudah para pengendara mendapatkan bahan bakar khusus (BBK) Pertamax Series dalam kemasan dengan harga yang ditawarkan sama di SPBU. Langkah ini merupakan antisipasi bagi para pemudik dalam mendapatkan BBK di titik rawan kemacetan.
 
Melengkapi program “Pertamax Berkah Perjalananku” lainnya, Pertamina juga memberikan tawaran special bagi konsumen setia Pertamax Series berupa promo menarik, yaitu promo oli gratis (Fastron dan Enduro). Promo ini berlaku untuk setiap pembelian Bahan Bakar Pertamax Series (Pertamax Turbo, Pertamax) dan Dex series (Pertamina Dex, dan Dexlite) dengan akumulasi pembelian Rp 1.000.000 untuk mobil dan Rp 300.000 untuk motor selama promo berlangsung. Promo berlaku di seluruh SPBU di Pulau Jawa.
 
Pendaftaran dan partisipasi program Sales Promo ini dapat diakses melalui aplikasi Pertamina Go yang bisa diunduh di Google Play Store bagi pengguna Android atau App Store bagi pengguna iOS.
 
“Dengan semua kemudahan dan kenyamanan yang diberikan itu, kami berharap Program Pertamax Berkah Perjalananku dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, serta dapat memudahkan para konsumen setia  Pertamax Series dalam melakukan beragam aktivitas selama bulan Ramadan, terutama bagi mereka yang akan bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat tercinta,” tutup Gigih Wahyu Hari Irianto.   (un/et).
 
Share
Berita Terkait
  • 19 menit lalu

    Upacara Kemerdekaan RI ke-72 di KRI Dewaruci

    Kepulauan Seribu, - Sejumlah mantan Komandan KRI Dewaruci beserta prajurit TNI AL dan purnawirawan TNI/Polri memperingati detik-detik proklamsi kemerdekaan ke-72 RI di gela
  • 25 menit lalu

    Bangsa Indonesia Harus Berani Menjadi Bangsa Mandiri

    NUSANTARA, - Bangsa Indonesia harus berani meletakkan nasib ditangannya sendiri dan tidak tergantung dengan bangsa lain, untuk menjadi bangsa yang mandiri dan kuat.
  • 27 menit lalu

    Gelar Paripurna, DPRD Inhu Sahkan Tiga Ranperda

    riauone.com-Rengat, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Inhu mengesahkan tiga rancangan peraturan daerah (Ranperda) tahun 2017. Pengesahan keputusan itu diamb
  • 30 menit lalu

    Ketua TP PKK Kecamatan di Inhu dilantik

    RENGAT-Riauone.Com, - Ketua Tim Penggerak PKK Inhu Rezita Meylani Yopi melantik sebanyak 14 ketua TP PKK Kecamatan se Kabupaten Inhu, Senin (14/8/2017) di Auditorium H. Yop
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.