Minggu, 16 April 2017 01:01:00

Inilah Arti Garis Telapak Tangan Berbetuk Huruf M

Sosmed.blogspot.co.id
RIAUONE.COM - Menurut banyak orang, garis-garis pada telapak tangan dipercaya bisa mengungkapkan karakter dan nasib kita. Tak hanya karakter dan nasib, bahkan garis tangan bisa mengungkapkan semua hal tentang kehidupan Anda.
 
Mulai dari keuangan, kesehatan, watak, jodoh dan lain sebagainya. Maka tak heran, banyak peramal yang menggunakan media telapak tangan untuk meramal, atau biasa dikenal dengan metode palmistry.
 
Bentuk garis tangan setiap orang tentunya berbeda-beda. Ada yang membentuk huruf 'N' dan ada juga yang membentuk huruf 'M'. Tapi tahukah Anda,
 
orang-orang dengan garis tangan membentuk huruf 'M' dianggap sebagai orang yang istimewa.
 
Mereka dianggap sebagai orang yang berbakat, terutama memiliki intuisi yang kuat serta bisa menjadi mitra yang sangat baik jika menjalankan bisnis apapun.
 
Jika pasangan Anda juga memiliki garis tangan yang sama, berarti ia tidak suka membohongi Anda, membuat lelucon atau menipu Anda. Bahkan, ia bisa mengetahui jika Anda sedang berbohong atau menipunya.
 
Wanita dengan garis tangan membentuk huruf 'M', memiliki intuisi lebih kuat dari laki-laki dan jika kedua pasangan sama-sama memiliki garis tangan seperti ini, maka tetap saja wanita yang lebih dominan memiliki intuisi yang lebih kuat.
 
Orang-orang dengan garis tangan istimewa ini memiliki kekuatan untuk membuat perubahan yang mereka butuhkan dalam hidup dan mampu merebut peluang dalam hidup.
 
Bahkan, menurut kepercayaan masyakarat, semua Nabi juga memiliki telapak tangan dengan garis tangan seperti ini. Jadi, jika Anda bagian dari orang-orang yang memiliki garis tangan membentuk huruf 'M', berarti Anda adalah orang yang spesial.(Sosmed)
 
 
Share
Berita Terkait
  • 12 jam lalu

    Kembali Memanas. Dua Orang Warga Batang Kumu Luka dan 7 Sepeda Motor Dirusak

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Warga Desa Batang Kumu kembali memanas setelah mendapat Ancaman dan pengrusakan oleh Puluhan orang yang diduga Karyawan PT. MAI ( Mazuma Agro Indo
  • 2 hari lalu

    Sang Ayah Bejad Cabuli Anak Kandungnya Hingga Berulang Kali

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Perbuatan seorang ayah yang sangat bejad, anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umir, sedang beranja

  • 6 hari lalu

    Bupati Suparman Dan Mantan Bupati Rohul, Achmad, Bokoba di Stand LAMR Rokan Hulu EXPO 2017

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Suparman.S.Sos yang bergelar Datuk Setia Amanah Sutan Betua bersama mantan Bupati Rohul, Drs,H Achmad.M.Si bergelar
  • 7 hari lalu

    HUT Rohul Ke 18, Bupati Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bangun Rohul

    ROKAN HULU, RIAUONE
    COM - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman S.Sos, M.Si pimpin upacara hari jadi Ro

  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.