• Home
  • Otonomi
  • Dikerjakan CV Kemilau Nusantara, Bangunan SMPN 5 Rupat sudah Mulai Retak
Minggu, 28 Mei 2017 18:31:00

Dikerjakan CV Kemilau Nusantara, Bangunan SMPN 5 Rupat sudah Mulai Retak

murid SMP. ILUSTRASI.
RUPAT -  Belum genap 1 tahun, proyek pembangunan rehab total Ruang Kepala Sekolah dan Ruang Majelis Guru di SMP Negeri 5 Kelurahan Pergam, Kecamatan Rupat  ditemukan sudah retak disejumlah dinding bangunan tersebut. Proyek tahun anggaran 2016 pada dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis itu dikerjakan pelaksana CV Kemilau Nusantara dengan nilai kontrak Rp602.900.000.
 
Salah seorang warga setempat Muhammad membenarkan, bahwa proyek bangunan ruang kepala sekolah dan ruang majelis guru di SMPN 5 itu dibangun pada tahun 2016. Bangunan yang baru itu, diakuinya memang dilihat dari jauh terlihat bagus bangunan tersebut. Namun, kalau dilihat bangunan itu dari dekat kondisi bangunan tersebut sepertinya sudah berusia puluhan tahun.
 
“Kita lihat dari dekat disejumlah dinding bagian luar pada bangunan ruang kepala sekolah dan majelis guru itu sudah retak –retak. Proyek senilai Rp602 juta pelaksana CV Kemilau Nusantara itu bahkan ditemukan sejumlah ruas bagian plafon juga bocor,”beber Muhammad, Sabtu 27 Mei 2017.
 
Selain retak dan plafon bocor. Ditambahkannya, bangunan ruang kepala sekolah dan majelis guru SMPN 5 Kelurahan Pergam, kecamatan Rupat itu apabila masuk kedalam ruangan bangunan melihat keatas plafon pengerjaan proyek terlihat kasar terkesan amburadul, dilansir halloriau.
 
“Selain plafon bagian luar bangunan bocor,  juga terdapat dibagian dalam ruangan terlihat bocor, karena bagian plafon yang dicat warna putih itu sudah berwarna kekuningan dikarenakan saat hujan air masuk kedalam plafon. Dan lantai juga ditemukan retak. Pengerjaan proyek ini, sepertinya ingin cepat selesai tetapi asal asalan,”kata Muhammad. (*/net).
Share
Berita Terkait
Komentar
situspoker situspoker
Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.