• Home
  • Otonomi
  • Dompet Dhuafa Riau Gelar Tabligh Akbar Penggalangan Dana Palestina
Jumat, 26 Januari 2018 00:05:00

Dompet Dhuafa Riau Gelar Tabligh Akbar Penggalangan Dana Palestina

Loading...
PEKANBARU,  - Sebagai wujud kepedulian terhadap warga Palestina dalam menghadapi konflik kemanusiaan berkepanjangan Dompet Dhuafa Riau akan menggelar Tabligh Akbar dan Penggalangan dana.
 
Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di Masjid Al-Falah Darul Muttaqin Jalan Sumatera, Jumat, 26 Januari 2018 mulai jam 18.30 WIB sampai selesai. 
 
Dalam acara ini, Dompet Dhuafa Riau menghadirkan Bang Abdillah Onim, Relawan Kemanusiaan dan saksi hidup 3 kali pertempuran besar di Jalur Gaza Palestina, bersama Ustadz Doni Putra, Lc, M. Hum., Dai Cordofa Riau selaku Narasumber.
 
Siang hari nya, Bang Onim dijadwalkan akan menyampaikan orasi kemanusiaan sebelum pelaksanaan khutbah Jum'at yang akan disampaikan oleh Ustadz Alnof Dinar, Lc., Dai Cordofa Riau di Masjid yang sama, Masjid al-Falah Darul Muttaqin.
 
Aksi Solidaritas Palestina ini insya Allah dilanjutkan pada hari Sabtu, 27 Januari 2018, ba'da Subuh di Masjid Nurul Huda Ronggo Warsito setelah Kajian Rutin Kitab Hadis Riyadlus Shalihin yang diampu oleh Ustadz Zulhendri Rais, Lc. MA, Dai Cordofa Riau.
 
Dalam wawancara bersama media,  Ali Bastoni, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Riau mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk Solidaritas kita kepada saudara-saudara kita di Palestina yang hingga saat ini masih berada di bawah tekanan konflik dan membutuhkan bantuan. 
 
Pria kelahiran Jambi ini juga menyampaikan bahwa donasi kemanusiaan yang terkumpul kita sisihkan juga untuk untuk saudara-saudara kita di Banten dan Papua yang beberapa waktu lalu juga mengalami musibah bencana alam. (roc).
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 20 jam lalu

    Wings Air Rute Lahat-Palembang Batal Terbang

    NASIONAL, - Kondisi cuaca buruk menyebabkan Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1125 rute Bandar Udara Atung Bungsu, Pagar Alam, Lahat (PXA) menuju Bandar Udara Sultan Ma
  • 20 jam lalu

    Yusril Ihza Akan Pidanakan Seluruh Komisioner KPU

    NASIONAL, - Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Izha Mahendra menyatakan akan mempidanakan seluruh komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) karena ditemukan bany
  • 20 jam lalu

    22 Gol, Ciro Immobile Top Skor Serie A

    BOLLA, – Serie A Italia segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-26. Pusat perhatian masih tertuju pada dua tim teratas di klasemen sementara, Napoli dan Juven
  • 20 jam lalu

    Hati-hati Beli Pulsa Listrik Lewat Internet Banking BRI

    NUSANTARA, - Adalah Hany, pada Sabtu (24/02/2018) konsumen PLN ini mencoba beli pulsa listrik (isi ulang) menggunakan internet banking di https://ib.bri.co.id/ib-bri/, hany
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.