• Home
  • Otonomi
  • Isuryadi Melaporkan Penemuan Senjata Api airsoft gun ke Polisi
Selasa, 09 Mei 2017 09:26:00

Isuryadi Melaporkan Penemuan Senjata Api airsoft gun ke Polisi

ilustrasi.
BENGKALIS - Aparatur Sipil Negara Pemkab Bengkalis, Isuryadi (46) melaporkan penemuan sepujuk senjata api airsoft gun ke Mapolsek Bengkalis. Senjata jenis FN nomor KJ 35569 warna hitam ditemukan di belakang rumahnya Jalan Bantan, RT 1/ RW 4, Desa Senggoro, Senin (8/5/2017).
 
Senjata ditemukan pertama sekali oleh Apriansyah (32) ketika hendak meracun rumput di rumah Isuryadi. Apriansyah lantas melaporkan hal itu ke Isuryadi.
 
"Saat itu saksi akan meracun rumput di halaman rumah Isuryadi. Pada saat saksi ingin mengisi air di pompa racun, saksi melihat senjata yang tergeletak di rumput belakang rumah Isuryadi," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Ipda Zulkifli.
 
Selanjutnya, sambung Paur Humas, saksi Apriansyah memanggil Isuryadi dan kemudian Isuryadi menelpon Kapolsek Bengkalis.
"Kapolsek sudah ke TKP bersama personil dan senjata tersebut diamankan di Mapolsek. Saksi Apriansyah juga dimintai keterangan terkait penemuan ini,'' ujarnya. (mcr/*).
Share
Berita Terkait
  • 3 bulan lalu

    Polres Pelalawan Amankan Pemilik Senjata Api Ilegal Berikut Amunisi

    PELALAWAN, - Tim Opsnal Polres Pelalawan berhasil mengamankan seorang pria, SA (34) pemilik senjata api (senpi) ilegal jenis Revolver rakitan beserta 2 butir amunisi di Dus
  • Komentar
    situspoker situspoker
    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.