• Home
  • Otonomi
  • PKPU adakan Program Layanan Kesehatan untuk masyarakat Tenayan Raya
Sabtu, 09 Desember 2017 17:22:00

PKPU adakan Program Layanan Kesehatan untuk masyarakat Tenayan Raya

Loading...
RIAU, - Sabtu (09/Des/2017), Pegadaian Syariah dan PKPU Human initiative Riau mengadakan prosmiling (program layanan kesehatan) untuk masyarakat RW 06 dan RW 07 Keluarahan Bencah Lesung Kecamatan Tenayan Raya. 
 
Pengobatan ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian Pegadaian Syariah kepada masyarakat yang membutuhkan. Program layanan kesehatan ini akan dilaksanakan di 4 titik di 4 kelurahan/lokasi di wilayah Pekanbaru. Lokasi pertama di Kelurahan Becah Lesung, Kelurahan Tanjung RHU, Kelurahan Tangkerang Selatan, dan Kelurahan Meranti Pandak. 
 
Program layanan kesehatan yang diadakan di Kelurahan Becah Lesung di laksanakan di Posyandu RW 07 yang terletak di rumah pak RT 01. Banyaknya antusias warga yang berbondong-bondong satu persatu hadir nampak membutuhkan layanan kesehatan langsung yang berada dekat dengan wilayah mereka. 
 
Jumlah masyarakat yang berobat sebanyak 107 penerima manfaat. Warga mendapatkan layanan kesehatan berupa periksa tekanan darah, layanan medical check up, layanan konsultasi dokter dan langsung mendapatkan obat sesuai dengan penyakit yang dialami masyarakat.
 
Akmal selaku Kepala Cabang Pegadaian Syariah dalam sambutannya menyatakan “Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami Pegadaian Syariah kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga program layanan kesehatan ini dapat memberikan manfaat yang Sebesar-besarnya kepada masyarakat Becah Lesung. Dan masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan layanan kesehatan,”  
 
Basri dari RW 07 menyatakan “ Terima kasih banyak kepada tim Pegadaian Syariah dan tim PKPU Human Initiative Riau yang telah peduli dan mengirimkan tim kesehatannya untuk kemudahan masyarakat kami berobat, kami warga masyarakat sangat bersyukur, sehingga kami yang sakit bias dengan mudah mendapatkan layanan pengobatan ini. Dan kami juga menghimbau kepada seluruh warga kami agar memeriksakan kesehatannya supaya mudah bekerja dan menjalankan aktivitas selanjutnya.” Imbuhnya. (roc).
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    PKPU HI Riau Gelar Dongeng Kemanusian di SD Al Rasyid

    RIAU, - PKPU Human Iniatitative (HI) Riau menggelar Dongeng Kemanusiaan Bersama Kak Agus DS kamis (15/02) di sekolah SD-Al Rasyid Jl. Rawa Insani No 7 Pekanbaru.
  • satu minggu lalu

    PKPU HI Riau datangkan penyuluh perikanan perwakilan pusat di Kota Pekanbaru

    RIAU, - Rabu 14/02/2018  PKPU Human Initiative cabang Riau melanjutkan tahapan Program Klaster Berdaya  (Project Bangun Industri Daerah/BID) dengan mendatangkan t
  • 4 minggu lalu

    Presiden RI Kunjungi Klinik IHA untuk Pengungsi Rohingya di Bangladesh

    DUNIA, RIAUONEcom,  - Tim PKPU Human Initiative (HI) menghadiri kunjungan Presiden RI dalam memberikan bantuan kepada pengungsi Rohingya di Bangladesh
  • 4 minggu lalu

    PKPU HI Rangkul stakeholder untuk memperkuat kemandirian dalam project pemberdayaan masyarakat di Riau

    RIAU, - Jumat, 26/01/2018, Penguatan jaringan Project Bangun Industri Daerah (BID) PKPU Human Initiative (HI) Riau sedang berjalan. 
     
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.