• Home
  • Otonomi
  • SMP Gratis Rumah Zakat Kembali Buka Pendaftaran Siswa Baru 2018/2019
Jumat, 02 Februari 2018 20:44:00

SMP Gratis Rumah Zakat Kembali Buka Pendaftaran Siswa Baru 2018/2019

Loading...
RIAU, PEKANBARU, - SMP gratis berkualitas binaan Rumah Zakat kembali membuka pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2018/2019. Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru, Syahrul Padilah mengungkapkan, pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Februari hingga 28 Februari 2018.
 
Syarat untuk menjadi siswa SMP Juara adalah telah menyelesaikan pendidikan dasar (SD/sederajat) dan usia maksimal 13 tahun serta diutamakan dari keluarga tidak mampu atau yatim. “Pendaftaran terbatas hanya 50 siswa untuk dua kelas, masing-masing kelas sebanyak 25 siswa,” kata Syahrul di Pekanbaru, Rabu  (01/02)
 
Menurutnya, untuk mendaftar di SMP Juara caranya cukup mudah yaitu hanya dengan mengisi formulir pendaftaran dan formulir diserahkan kembali dengan dilengkapi Surat KeteranganTidak Mampu (SKTM) Minimal dari Rukun Wilayah (RW) tempat tinggal orang tua/wali, Surat Keterangan Kematian Jika Calon Peserta Didik Yatim/Piatu, Fotocopy KTP  Kedua Orang Tua/Wali, Fotocopy Kartu Keluarga, Fotocopy Akta Kelahiran, Fotocopy Kartu Perlindungan Sosial (KPS) *jika ada, dan Fotocopy Rapor SD (Lembar Biodata dan Nilai terakhir). Formulir juga sudah bisa di akses di websmpjuarapku.blogspot.com.
 
“Formulir dapat diambil di Kantor SMP Juara Pekanbaru di Jl. Legasari, Kel. Tangkerang Tengah, Kec. Bukit Raya  pada hari dan jam kerja,” ungkap Syahrul.
 
Aktifitas belajar di SMP Juara dalam sepekan hanya lima hari belajar, dari Senin hingga Jumat dengan waktu belajar dari pukul 06.55 hingga 16.00. SMP Juara juga menerapkan konsep pembinaan karakter siswa, pembiasaan amal keislaman dan kewirausahaan berbasis kurikulum.
 
Syahrul menambahkan, selain tanpa dipungut biaya, para siswa juga mendapat fasilitas berupa seragam sekolah, buku pegangan siswa, serta ekstrakulikuler dan kegiatan penunjang pembelajaran, dan alhamdulillah Sekolah kita sudah  ter Akreditasi A “Walau pun gratis, Kualitas yang utama disini” ungkapnya.
 
Karena itu, untuk menunjang belajar siswa dan kualitas pembelajaran, management SMP Juara menghardirkan tenaga pendidik yang handal, ruang belajar representatif, komputer dan internet serta perpustakaan.
 
Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Rofiza  (085265684545) atau Nurhasanah (082351445643). (roc).
 
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Hmmm Instagram Ustaz Abdul Somad di Banned

    NUSANTARA, - Tidak hanya berita akun media sosial kartunis Jepang Onan Hiroshi yang tiba-tiba lenyap setelah bikin karikatur mengkritik kereta cepat Jokowi, akun resmi inst
  • -1584 detik lalu

    Pemilu Malaysia, Pasangan Mahathir Mohamad dan Istri Anwar Ibrahim Calonkan Diri

    INTERNASIONAL, - Pilihan raya Malaysia yang rencanya akan digelar pada Mei 2018 diperkirakan bakal panas setelah bekas Perdana Menteri Mahathir Mohamad menyatakan mencalonk
  • 5 jam lalu

    Laporan Intelijen, ada Sekitar 5 Ton Sabu dengan Nilai Rp10 T Masuk Perairan Indonesia

    NASIONAL, — Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi keberhasilan tim Bea Cukai Kepulauan Riau yang menggagalkan upaya penyelundupan tiga ton sabu. Baran
  • 5 jam lalu

    Gimana Menurut Rakyat, Katanya Sih Jelang Pilpres 2019 Posisi Jokowi Semakin Kuat? Rakyat : kita Pikir-pikir dulu

    NASIONAL, -  Partai-partai ini menganggap posisi Jokowi semakin kuat jelang Pilpres 2019, Partai Golkar beranggapan posisi Joko Widodo (Jokowi) semakin kuat dan 
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.