• Home
  • Otonomi
  • Tim Panitia Rencana Kunker Menteri Agama RI Gelar Rapat
Rabu, 03 Mei 2017 13:53:00

Tim Panitia Rencana Kunker Menteri Agama RI Gelar Rapat

RIAU, - Tim Panitia rencana Kunjungan Kerja Meneri Agama RI Lukman Hakim Saifuddin ke Provinsi Riau menggelar rapat persiapan, Rabu (3/5/2017) di Aula Kanwil Kemenag Riau. Dimana, jadwal kedatangan Menag beserta Istri pada 20 Mei 2017.
 
Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kakanwil Kemenag Riau Drs H Ahmad Supardi MA didampingi Ketua Panitia yang juga merupakan Kabag TU Drs H Mahyudin MA, dengan dihadiri oleh seluruh tim yang terdiri dari Kabid, Pembimas dan Kasubag, dan Kemenag Kota pekanbaru.
 
Ahmad Supardi mengkapkan, rencana Kunker Menag RI ke Riau diagendakan akan mengikuti empat kegiatan, yaitu Orasi Ilmiah di UIN Suska Riau, pembinaan di Pondok Pesantren Darun Nahdhah Bangkinang, Pembinaan di Umri, dan Pembinaan Pegawai di Kemenag Riau.
 
“Diperkirakan Menag RI akan sampai ke Pekanbaru pada pukul 08.00 WIB, dan kembali ke Jakarta pada Pukul 18.30 Wib. Jadi waktu Menag kita akan maksimalkan dengan empat kegiatan ini, untuk itu masing- masing koordinator hendaknya bekerja secara maksimal,” himbaunya.
 
Ditambahkan ketua pantia Mahyudin, agar semua koordinator yang telah ditunjuk bekerja secara maksimal dalam rentan waktu yang tinggal dua minggu. Masing- masing koordinator massa, transportasi, dokumentasi/ peliputan, administrasi, dan anggaran hendaknya mempersiapkan segala sesuatunya untuk dilaporkan pada rapat berikutnya 12 Mei 2017.
 
“Pada 12 Mei 2017 kita akan rapat lagi dan masing- masing koordinator kegiatan sudah mempersiapkan segala sesuatu yang terkait dengan tugas masing- masing, termasuk tentatib kegiatan disetiap lokasi,” tegasnya dan menghimbau agar pada 17- 20 Mei 2017 tidak ada pejabat dan pegawai yang melakukan perjalanan dinas keluar kota, kecuali hal yang memang urgen. (roc/*).
Share
Berita Terkait
Komentar
situspoker situspoker
Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.