• Home
  • Parlemen
  • Dewan Dukung Penuh Upaya Pemkab Tertibkan Perusahaan‎ Pembangkang
Minggu, 18 Desember 2016 07:40:00

Dewan Dukung Penuh Upaya Pemkab Tertibkan Perusahaan‎ Pembangkang

Loading...
PELALAWAN - Dewan Pelalawan mendukung penuh dalam wujud Pemkab Pelalawan menertibkan perusahaan yang diduga tak mengurus Izin Mendirikan Bangunan. 
 
Bahkan, anggota Komisi I DPRD Pelalawan ini menilai, keberadaan perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Serikat Putra, lebih banyak moderat daripada azas manfaatnya, baik untuk masyarakat disekitar operasional maupun Pemkab Pelalawan.
 
"Kita DPRD Pelalawan mendukung penuh atas penertiban segala bentuk perizinan PT Serikat Putra ini dan perusahaan lainnya dalam wilayah Pelalawan ini. Bila sekedar IMB saja Serikat Putra enggan untuk mengurusnya, bayangkan saja kontribusi lainnya yang tak dinikmati oleh masyarakat yang berada disekitar wilayah operasionalnya tersebut," papar Nazaruddin Arnazh, anggota DPRD Pelalawan Fraksi PAN, Sabtu (17/12/2016).
 
Enggan mengurus segala bentuk perizinan, sambung Arnazh, adalah cerminan perusahaan yang mengangkangi Peraturan Daerah Pelalawan. Dinilai, PT Serikat Putra ini adalah nominasi perusahaan nakal dan bandel di Pelalalawan ini.
 
"Secepatnya mari kita lakukan aksi ke perusahaan ini. Jangan tunggu berlarut-larut lagi, karena dari aktivitas pengurusan IMB ini berguna untuk pembangunan negeri kita. Nah, bila perusahaan enggan, artinya Serikat Putra ini tak mendukung wujud pembangunan di negeri kita ini. Bila mereka tak mendukung pembangunan, jadi untuk apa kehadiran Serikat Putra ini. Pemkab dalam hal ini Kepala Daerah dan pihak terkait lainnya, harus berani mengambil sikap tegas," pungkas Arnazh.‎ (*)
Share
Loading...
Berita Terkait
  • 5 bulan lalu

    DPRD Pelalawan Gelar Sidang Paripurna Penyampaian KUA PPAS Perubahan APBD 2017

    Pelalawan, riauone.com - DPRD Kabupaten Pelalawan menggelar sidang Paripurna Penyampaian KUA PPAS RAPBD Kabupaten Pelalawan Tahun 2017 oleh Pemerintah Daer
  • 8 bulan lalu

    Merasa Tidak dihargai OPD, DPRD Pelalawan Tunda Rapat Paripurna

    PELALAWAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan menunda rapat paripurna penyampaian pemandangan umum fraksi terhadap dua Rancangan Peraturan Daerah (R
  • 11 bulan lalu

    DPRD Pelalawan Desak Diskop UMKM - Perindag Sidak Waralaba

    PELALAWAN - Kurangnya pengawasan Dinas Koperasi UKM - Perindag (Diskop UKM Perindag) Kabupaten Pelalawan pada harga satuan barang dan barang yang dijual oleh pihak waralaba
  • 12 bulan lalu

    Terkait Janji Kelanjutan Pembangunan Jalan, Dewan Pelalawan Segera Panggil Pertamina

    PELALAWAN - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Kabupaten Pelalawan dalam waktu dekat ini akan memanggil PT Pertamina EP Lirik.
     
  • Komentar

    Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.