• Home
  • Parlemen
  • Diskusikan Tentang Pendidikan, Pengurus HIPPMAPAS Pekanbaru Kunjungi Ketua DPRD Inhil
Senin, 29 Januari 2018 19:31:00

Advertorial

Diskusikan Tentang Pendidikan, Pengurus HIPPMAPAS Pekanbaru Kunjungi Ketua DPRD Inhil

Loading...
RIAUONE.COM, TEMBILAHAN  - Pengurus Himpunanan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Kempas (HIPPMAPAS) Pekanbaru mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Ketua DPRD Inhil, H. Dani M Nursalam, S.Pi, M.Si, Senin (29/01/2018 ).
 
Pertemuan yang singkat padat itu berlangsung di ruangan kerja Ketua DPRD Inhil jalan Subrantas Tembilahan. Dani menyambut baik kedatangan para aktivis mahasiswa itu.
 
Kedatangan pengurus HIPPMAPAS Pekanbaru dipimpin oleh ketua umum, Agung yang didampingi oleh beberapa pengurus dan ketua demisioner, Alex Very Candra. Silaturahmi itu juga sekaligus perkenalan pengurus baru.
Beberapa program kerja yang akan dilaksankan HIPPMAPAS Pekanbaru disampaikan oleh Agung. Program kerja paguyuban yang baru berjalan dua periode itu lebih konsen terhadap dunia pendidikan.
 
“Alhamdulillah kami baru saja selesai melaksankan kegiatan sosialisasi perguruan tinggi ke sekolah-sekolah yang ada di kecamatan Kempas, kita beri motivasi kepada adik-adik kita untuk semangat melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi,” ujar HIPPMAPAS Pekanbaru, Agung.
 
Sementara itu, Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam menyambut baik program kerja yang digagas HIPPMAPAS Pekanbaru. Sejalan dengan Dani, dunia pendidikan harus mendapat perhatian serius dari semua pihak.
 
Respon Dani terhadap kegiatan social melaksanakan kegiatan sosialisasi perguruan tinggi ke sekolah-sekolah, Dani memberi masukan HIPPMAPAS Pekanbaru melaksankan kegiatan try out.
 
"Setelah sosialisasi coba di follow up lagi dengan kegiatan try out, insyallah saya akan mendukung,” ujar Dani.
 
Sosok Dani memang dikenal pigur yang sangat dekat dengan mahasiswa, makanya kerap Ketua DPC PKB Inhil tersebut dikunjungi oleh mahasiswa baik secara perorangan maupun organisasi.
 
Ketika mahasiswa, Dani juga aktif didunia pergerakan baik internal kampus maupun eksternal kampus. Ia pernah menjabat sebagai ketua umum Himpunan Pemuda Pelajar mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) Pekanbaru, periode 1996-1999. Bagi mahsiswa Inhil Dani salah satu senior yang menjadi panutan. (ard/roc)
Share
Loading...
Komentar

Copyright © 2012 - 2018 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.