Rabu, 07 Juni 2017 16:07:00

Advertorial

Komisi I DPRD Inhil Kunker ke BPSDM Riau

RIAUONE.COM, TEMBILAHAN - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau dalam hal ini UPT Assessment dan Pembinaan Rohani Pegawai, Selasa (06/06/2017).
 
Ketua Komisi I, HM Yusuf Said, mengatakan, tujuan dari Kunker tersebut terkait pelaksanaan assessment ASN yang ada di lingkungan Kabupaten Indragirihilir tahun 2017 untuk pejabat pratama esselon II dan evaluasi untuk pejabat esselon III dan IV.
 
"Hal ini diperlukan agar pelaksanaan assessment dan evaluasi kinerja bisa dilakukan, hal tersebut dikarenakan masih rendahnya kinerja ASN dan masuknya masa pensiun beberapa org pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hilir," kata Yusuf, Rabu (07/06/2017).
 
Lebih lanjut, Yusuf berharap Pemerintah Kabupaten Inhil melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia untuk segera melakukan assessment dan evaluasi agar bisa memenuhi the right man the right place, yang sesuai dengan visi misi Bupati Inhil dan mengejar ketertinggalan pemerintah Kabupaten Indragirihilir dalam pemberian pelayanan.
 
"Inikan sudah tahun ke empat kepemimpinan Wardan dan Rosman, yang aman diketahui pada tahun ke tiga kemarin penilaian kepegawaiannya masih termasuk kabupaten berkinerja terendah menurut penilaian Menpan," beber Yusuf.
 
Pada kunjungan tersebut, rombongan Komisi I DPRD Inhil langsung diterima oleh kepala UPT, Budi dan beberapa orang assessor . (adventorial)
Share
Berita Terkait
  • 20 jam lalu

    Musliadi,S.Ag : Ada Komposisi dalam KUA- PPAS 2018 tidak Pro Rakyat, Hearing batal terlaksana

     
     
    KUANSING,- Hearing antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing Bersama Tim Anggaran Pemkab Kuansing terkait Kebijakan
  • kemarin

    Kembali Memanas. Dua Orang Warga Batang Kumu Luka dan 7 Sepeda Motor Dirusak

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Warga Desa Batang Kumu kembali memanas setelah mendapat Ancaman dan pengrusakan oleh Puluhan orang yang diduga Karyawan PT. MAI ( Mazuma Agro Indo
  • 3 hari lalu

    Sang Ayah Bejad Cabuli Anak Kandungnya Hingga Berulang Kali

    ROKAN HULU, RIAUONE.COM - Perbuatan seorang ayah yang sangat bejad, anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umir, sedang beranja

  • 3 hari lalu

    Diiringi Tabuhan Kompang , PKB Inhil Resmi Daftar ke KPU

     
    RIAUONE.COM, TEMBILAHAN  - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan dokumen pendaftaran partai politik (Parp
  • Komentar
    vipqiuqiu99 vipqiuqiu99

    Copyright © 2012 - 2017 riauone.com | Berita Nusantara Terkini. All Rights Reserved.